Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip Resmi Dirilis di Indonesia

Marketing – Sebagai perusahaan teknologi terbesar. Samsung terus berupaya menghadirkan produk inovatif yang mengadaptasi kebutuhan konsumen di seluruh dunia, termasuk bagi konsumen di Indonesia.

Mempertegas komitmennya dalam memimpin industri smartphone di dunia. Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan smartphone inovatif di Tanah Air, yakni Samsung Galaxy S20 series dan Galaxy Z Flip yang menyematkan kamera berteknologi 100x Space Zoom, sensor 108 MP dengan teknologi Nona-Binning, perekam video 8K, dan RAM LPDDR5.

Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia, Kwon Jae Hoon, mengatakan sejak 10 tahun lalu, Samsung Galaxy hadir dengan inovasi yang berhasil menginspirasi dan membawa perubahan terhadap gaya hidup penggunanya. Hari ini, kehadiran Galaxy S20 series dan Galaxy Z Flip merupakan terobosan inovasi untuk 10 tahun ke depan.

“Inovasi ini merupakan yang pertama dan bakal menjadi standar baru di industri smartphone di dunia. Kehadiran fitur-fitur kamera yang menjadi standar masa depan dan dukungan performa tinggi pada Galaxy S20 series akan mengubah cara kita dalam mengabadikan dan melihat seluruh cerita dari momen yang kita rekam,” ujarnya.

Teknologi Space Zoom pada Galaxy S20 menggunakan kombinasi antara Hybrid Optical Zoom dan Super Resolution Zoom dengan dukungan AI-powered Digital Zoom, untuk memastikan pengguna dapat mengambil gambar dari kejauhan dengan kualitas yang terbaik.

Dengan teknologi terbaru ini, Galaxy S20 dan S20+ dapat melakukan 3x Hybrid Optical Zoom, sedangkan Galaxy S20 Ultra dapat melakukan lebih jauh lagi, yaitu 10x Hybrid Optical Zoom. Dengan Digital Zoom yang ditenagai AI, pengguna dapat melihat lebih jauh hingga 30x dengan S20 dan S20+, serta 100x dengan S20 Ultra.

Galaxy S20 dan Galaxy S20+ dibenamkan kamera beresolusi 64MP, sedangkan Galaxy S20 Ultra dibenamkan kamera 108MP, yang mampu merekam video hingga kualitas 8K hingga 30fps.

Selain itu, teknologi Nona-Binning pada kamera S20 Ultra mampu menggabungkan sembilan piksel menjadi satu untuk menghasilkan kualitas foto yang diambil dalam keadaan low-light memiliki warna yang lebih kaya dan tajam. Galaxy S20 series ditenagai oleh prosesor Exynos 990 dan RAM LPDDR5 dengan kecepatan transmisi data hingga 5.500 Mbps.

Mengusung layar Infinity-O Display (3200X1440) berteknologi Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X, seri Galaxy S20 menawarkan pengalaman menyaksikan konten video dan foto dengan tingkat kejernihan yang tinggi untuk menghasilkan warna yang sebenarnya, serta memiliki baterai berkapasitas besar, 4.000mAh pada Galaxy S20, 4.500mAh pada Galaxy S20+, dan 5.000mAh pada Galaxy S20 Ultra.

Sementara  Galaxy Z Flip akan memperkuat kategori baru smartphone lipat. Samsung mengoptimasi Foldable UX pada Galaxy Z Flip menjadi semakin mudah untuk penggunanya. Menampilkan layar lipat yang mengubah bentuk layar 6,7 inci menjadi bentuk yang ringkas dan bergaya.

“Berkat inovasi Flex Mode, Galaxy Z Flip dapat ditekuk, lalu merekam gambar tanpa tripod atau chatting melalui Google Duo, cukup diletakan di mana saja. Foldable UX membagi dua layar untuk membuka dua aplikasi yang berbeda,” jelas Bernard Ang, VP IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia.

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S20 Rp. 12.999.000, Galaxy S20+ Rp. 14.499.000, Galaxy S20 Ultra Rp. 18.499.000, sedangkan Samsung Galaxy Z Flip ditawarkan dengan harga Rp. 21.888.000.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top