Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Samsung Galaxy Fold Resmi Hadir di Indonesia

Marketing – Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya Samsung secara resmi merilis Galaxy Fold di Tanah Air pada 13 Desember 2019. Menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap ponsel pintar lipat tersebut, Samsung membuka online pre-order  pertama.

Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Annisa Maulina, mengatakan, Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Samsung Galaxy Fold ditujukan bagi pengguna yang menginginkan ekslusifitas dan ingin menjadi trendsetter.

“Samsung memberikan sejarah baru bagi industri ponsel di Indonesia dengan menghadirkan teknologi fold (lipat). Tak hanya desain, kami juga memperhatikan productivity semua fitur-fitur flagship-nya,” jelas dia.

Annisa menambahkan lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia menunjukan antusiasme pre order ini dengan registrasi melalui www.galaxylaunchpack.com sejak tanggal 26 November 2019.

“Yang istimewa Galaxy Fold ludes dalam kurun waktu 31 menit setelah online pre-order resmi dibuka. Ini bukti animo masyarakat sangat tinggi akan atas peluncuran Samsung Galaxy Fold di Indonesia,” ucapnya.

Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang, Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk para trendsetter yang selalu mencari dan menikmati pengalaman sebuah terobosan teknologi untuk meningkatkan, serta melengkapi gaya hidup mereka.

Bagi mereka, menggenggam sebuah terobosan teknologi bukan hanya sekedar status atau eksklusivitas, namun mereka selalu memastikan untuk membawa mobilitasnya ke tahapan yang lebih tinggi. Mereka adalah para pebisnis, eksekutif, pegiat seni, ataupun pegiat teknologi, yang selalu mencari sesuatu yang terbaik di setiap aspek kehidupan mereka.

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan beragam terobosan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup para konsumennya, dan salah satunya melalui Galaxy Fold,” ujar dia.

Menyikapi tingginya minat masyarakat, Samsung akan kembali melakukan beberapa tahapan pre order Samsung Galaxy Fold. Untuk pre order tahap kedua telah berlangsung Minggu, 15 Desember 2019, jam 06:00 WIB.

“Kami akan mempetimbangkan buka pre order selanjutnya, tetapi belum tahu kapan karena stok produknya terbatas,” tutur Annisa.

Pada pembelian pre order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp Rp.30.888.000,-.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top