Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomePROPERTY & RETAILSamsung by Erafone Tandai Rejuvenasi Untuk Gen Z

Samsung by Erafone Tandai Rejuvenasi Untuk Gen Z

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Retail | Samsung by Erafone, sebuah wajah baru tranformasi gerai dari Erajaya Digital diresmikan pada Jumat (30/8) di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Klaten Town Square.

Gerai Samsung by erafone di BXC yang diresmikan pada Jumat (30/8), dirancang dengan tren masa kini yang lebih nyaman dan “hommie” bagi pengunjung. Foto; marketing.co.id/lialily.

Samsung by Erafone merupakan premium store yang di desain oleh Erajaya Digital untuk melayani target konsumen generasi milenial dan gen Z. Sebelum dilakukan transformasi, gerai premium tersebut bernama Samsung by NASA.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital yang hadir saat peresmian menjelaskan, “Erafone sudah dikenal akrab oleh pengguna gadget di Indonesia. Dengan kehadiran Samsung by erafone ini, kami ini lebih mendekatkan para pecinta produk Samsung untuk merasakan atmosfer yang berbeda dari store-store lainnya. Disini pelanggan dapat mendapatkan produk Samsung seperti smartphone, tablet, wearables dan masih banyak lagi dengan desain kekinian.”

Samsung by erafone hadir melalui anak perusahaan dari Erajaya Digital yakni PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bersama Samsung Electronics Indonesia. Nama baru Samsung by erafone menjadi bagian dari rebranding erafone yang dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2024 lalu. Saat ini, terdapat 137 gerai Samsung by Erafone yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular