Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sambut Usia Emas, SHARP Indonesia Makin Manjakan Konsumennya

Marketing – Menginjak usia ke 50 tahun pada 2020 mendatang, Sharp Indonesia membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik nomor satu ditanah air. Seraya menyambut usia baru, kampanye melalui digital melalui sosial media juga kampanye konsumen juga tengah dilakukan lewat tagar #2019PilihSharp serta Kita Dekat, Kita Keluarga. Kampanye ini dilaksanakan untuk memantapkan pilihan konsumen terhadap Sharp sebagai produk andalannya. Berbagai penghargaan yang diterima oleh SHARP membuktikan bahwa semakin banyak konsumen yang loyal dengan produk SHARP seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV.

Jajaran Direksi SHARP Indonesia dan SHARP ASIA melakukan toast bersama untuk menyambut ulang tahun SHARP Indonesia yang ke 50 tahun pada 2020 mendatang di Jakarta (10/04/19). Foto: Majalah MARKETING

““Menuju lima dekade bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah merek elektronik. Pencapaian yang berhasil dirintis sejak tahun 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia. Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami untuk keluarga Indonesia selama setahun ke depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari Sharp Indonesia, mari bersama-sama kita menyongsong usia gemilang 50 tahun di 2020 nanti.”, ucap Tadashi Ohyama, CEO SHARP Electronics Indonesia (SEID) di Jakarta (10/04/19).

Selama 50 tahun ini, SHARP Indonesia selalu berusaha mendekatkan diri kepada keluarga Indonesia. Dari mulai menyediakan kemudahan layanan perbaikan di semua wilayah Indonesia sampai menghadirkan SHARP Mobile Display Truck (SMDT)
yang akan menyambangi konsumen setia Sharp di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi. Selain itu juga menyediakan garansi lima tahun hanya dengan mendaftarkan produknya di aplikasi SHARP ID, konsumen dapat memanfaatkan perbaikan produk khususnya untuk panel dan suku cadang. Dengan serangkaian program yang non-stop hadir selama setahun ke depan, Sharp Indonesia semakin optimis mampu melampaui target penjualan yang lebih tinggi pada 5 Maret 2020. Optimisme ini didukung oleh rencana Sharp Indonesia yang siap memasuki revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik. Ke depannya Sharp pun akan membawa masuk beberapa kategori produk baru dari pasar Jepang ke Indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Yuk beli produk SHARP limited edition yang dibutuhkan.

Display Produk yang ditampilkan di setiap outlet dalam rangka menyambut ulang tahun SHARP Indonesia Ke 50. Foto: Majalah MARKETING

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top