Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sambut Tahun Baru 2019, Kimia Farma Luncurkan Varian Kosmetik Baru

Marketing – Bagi para perempuan, kosmetik merupakan kebutuhan lifestyle. Pemilihan produk kosmetik mesti mempertimbangkan segi kecantikan sekaligus kesehatan. Di penghujung tahun 2018, PT Kimia Farma (Persero) Tbk meluncurkan varian baru kosmetik merek Marcks’ dan Venus.

Rangkaian peluncuran tersebut dikemas dalam acara “Health and Beauty Fest 2018” di Trans Studio Mall Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat pada 13 – 16 Desember 2018 lalu. Marcks’ Teens hadir dengan produk Marcks’ Teens Compact Powder dan Marcks’ Teens Micellar Water. Sementara Venus Cosmetic menghadirkan Lip Series (Venus Soft Matte Lipcream dan Venus Water Shine Lipstick) dan Eyes Series (Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara).

“Sebentar lagi masyarakat akan menyambut tahun baru. Persiapkan dari sekarang resolusi untuk penampilan yang menarik melalui perlindungan menyeluruh dengan kosmetik Marcks’ dan Venus yang menjawab kebutuhan perempuan untuk menemani berbagai aktivitas,” tutur Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir.

Beberapa bintang tanah air memeriahkan “Health and Beauty Fest 2018”, yaitu Rizky Febian, Afgan Syahreza, The Overtunes, Nindy Ayunda, Alyssa Soebandono, Ria Ricis, Atiqah Hasiholan, Syifa Hadju, Ersa Mayori, Indra Herlambang, Danang, dan Darto.

Ki-Ka: Eva Fairus General Manager Marketing & Sales PT. Kimia Farma (persero) Tbk, Atiqah Hasiholan selaku Brand Ambasador Venus Kosmetik, Honesti Basyir Direktur Utama PT. Kimia Farma (persero) Tbk, Pujianto Direktur Pengembangan Bisnis PT. Kimia Farma (persero) Tbk dan Ibu Tri Tunggal Manager Marketing Kosmetik PT. Kimia Farma (persero) Tbk dalam acara Health and Beauty Fest 2018.

Marcks’ yang diproduksi oleh Kimia Farma merupakan rangkaian produk kosmetik untuk kulit wajah yang sejak zaman Pemerintah Hindia Belanda di Indonesia. Produk ini diformulasikan khusus untuk wanita Indonesia. Marcks’ Teens hadir sebagai brand extension Marcks’ untuk menjawab permasalahan kulit wajah pada remaja. Produk ini memiliki kandungan yang ringan, aman serta cocok untuk semua jenis kulit.

Marcks’ Teens Compact Powder merupakan produk kecantikan berupa bedak padat yang ditujukan untuk remaja wanita aktif. Kemasan yang praktis membuat produk ini mudah dibawa kemanapun. Kandungan squalane dalam produk ini dapat menjaga kelembaban kulit wajah. UV Protection melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Chamomile extract menjaga kulit dari iritasi ringan dan diperkaya dengan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit wajah. Hadir dengan lima varian warna, yaitu krim untuk kulit kuning langsat, pink untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit putih, invisible untuk kulit cerah, dan natural beige untuk kulit agak gelap.

Sementara, Marcks’ Teens Micellar Water berfungsi sebagai pembersih wajah dari debu, kotoran, dan sisa make-up tanpa perlu dibilas. Kandungan formula di dalamnya berisi air yang sangat lembut dilengkapi dengan chamomile extract untuk menjaga kulit dari iritasi ringan dan vitamin B3 yang membantu wajah tampak cerah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top