Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Sambut New Normal, ACER Tawarkan Beasiswa Internasional

Marketing.co.id – Acer mendukung the new normal dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap produktif selama pandemi berlangsung melalui program-program inovatifnya. Salah satunya berupa program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional. Program yang termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus ini menawarkan pendidikan tingkat lanjut, terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa batasan usia.

“Acer berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan yang dibutuhkan para pelanggan dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari, salah satunya dalam hal pendidikan. Acer secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University. Melalui program tersebut, Acer ingin secara konsisten menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Online degree menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang. Beasiswa online degree yang ditawarkan Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah. Keunggulan lainnya adalah pengaturan waktu yang lebih fleksibel.

Beasiswa ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apa pun periode pembelian 1 Juni–15 Juli 2020. Pelanggan bisa mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di http://acerid.com/wecare selambatnya pada 22 Juli 2020. Ada tiga beasiswa yang dapat diperebutkan pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

Acer senantiasa memberikan dukungan penuh layanan purnajual yang tersedia di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu usaha mendukung gerakan physical distancing, khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), dihadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu. Ada pula penawaran keringanan biaya untuk layanan purnajual On-Site di banyak kota besar di Indonesia. Online customer service 24/7 di media sosial pun siap membantu kapan saja dan di mana saja.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top