Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sambut Maleficent 2, Disney Hadirkan Pameran Saints, Evils and In Between

Marketing – Menyambut perilisan film terbaru Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil,” Disney Indonesia berkolaborasi dengan sepuluh seniman dan desainer lokal – untuk menghadirkan deretan karya seni dan fashion show spesial yang bertajuk Saints, Evils and In Between: A Special Art and Fashion Collaboration Inspired by Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil.

Seperti diketahui, Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” merupakan sekuel dari film “Maleficent” yang sukses dirilis tahun 2014 silam. Spesial untuk para penggemar di Indonesia, tujuh seniman lokal berbakat menciptakan karyakarya spesial yang menampilkan instalasi sayap ikonik Maleficent dalam berbagai desain. Masing-masing seniman menggambarkan interpretasi mereka terhadap kisah Maleficent dalam instalasi yang mereka buat sehingga menciptakan desain yang unik.

Berlokasi di North Space, Ground Floor, Senayan City Jakarta, para pengunjung dapat mengunjungi area spesial tersebut mulai dari 10 Oktober hingga 3 November 2019. Dimana, karya-karya tersebut ditampilkan di area spesial Disney’s “Maleficent: Mistress of Evil” bersama dengan beberapa instalasi menarik lainnya yang juga terinspirasi dari kisah ikonik tersebut.

Adapun seniman yang terlibat yakni Anis Kurniasih, Aurora Santika, Dian Suci Rahmawati, Nus Salomo, Han Chandra, Atreyu Moniaga dan Robby Garsia dari Proyek Atreyu Moniaga (AMP), Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini. Selain deretan karya seni spesial, para penggemar juga dapat melihat cuplikan dari gaun yang akan ditampilkan Albert Yanuar, Andreas Odang, dan Imelda Kartini dalam pagelaran fashion show.

Ketiga desainer tersebut akan menampilkan 24 look yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik seperti Maleficent, Princess Aurora, dan karakter terbaru Queen Inggrith dalam sebuah fashion show spesial. Pagelaran tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 24 Oktober 2019 pada pukul 17:30 – 18:00 WIB di Main Atrium Senayan City sebagai bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top