Sambut Libur Panjang Idul Adha, OYO Bagikan Diskon 65%

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Keputusan pemerintah menambah dua hari cuti bersama pada 28 dan 30 Juni 2023 dilakukan agar masyarakat Indonesia memiliki waktu berkumpul dengan keluarga. Dengan demikian masyarakat akan menikmati long weekend karena bisa menikmati libur panjang selama 5 hari dari Rabu, 28 Juni hingga Minggu 2 Juli 2023.

Di tengah upaya meningkatkan perekonomian bangsa melalui industri pariwisata, OYO kembali menambah semarak libur panjang ini dengan memberikan diskon hingga 65% untuk pemesanan kamar yang berlaku dari 24 Juni hingga 1 Juli 2023.

Untuk menikmati diskon ini, tamu dapat dengan mudah mengetuk banner promo libur panjang pada halaman utama untuk menentukan properti yang diinginkan dengan diskon hingga 65%. Tamu dapat dengan mudah melakukan pencarian dengan memilih kota dan properti yang diinginkan, dan menyelesaikan pemesanan setelah memasukkan kode kupon ‘IDGTS3’.

Hendro Tan, Country Head Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, Idul Adha menjadi momen yang dirayakan dengan meriah, setelah resmi keputusan pemerintah untuk menambah masa cuti bersama, OYO menggunakan kesempatan ini untuk terus hadir dan memberikan diskon kepada pelanggan di seluruh Indonesia. “Menawarkan kemudahan, serta harga yang terjangkau kami berharap para tamu mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan menginap di properti kami,” ujarnya.

Baik itu liburan yang tenang di Bali, petualangan kota yang ramai di Jakarta, atau penjelajahan budaya di Yogyakarta, OYO menawarkan portofolio hotel yang luas untuk memenuhi preferensi setiap wisatawan. Dari pilihan yang ramah di kantong hingga penginapan premium, OYO memastikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu dari berbagai kalangan.

OYO yang hadir di Indonesia sejak 2018 telah mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, OYO secara konsisten memperkuat identitasnya sebagai katalisator pada industri dengan terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment and Sustainability) pada Patron, inisiatif sanitized stay di seluruh properti, serta status VaccinAid bagi properti dengan staf yang sudah tervaksinasi, dan contactless check-in.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here