Sambut Imlek, Sriwijaya Air Gelar Promo

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Sriwijaya Air Gelar Promo Sambut Imlek
Sriwijaya Air Gelar Promo Sambut Imlek

Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2562 M, Sriwijaya Air menggelar program promosi berupa Lucky Angpao dan Undian Tiket sebagai bentuk toleransi terhadap masyakarat Tiong Hoa yang merayakannya. Dalam siaran pers yang diterima Redaksi Majalah MARKETING, Agus Soedjono – Senior Corporate Communication Manager mengungkapkan bahwa jumlah komunitas Tiong Hoa yang tersebar di berbagai daerah banyak diantaranya yang menjadi pelanggan setia Sriwijaya Air.

“Untuk itulah, sebagai bentuk ungkapan terima kasih, Sriwijaya Air mengadakan program “Lucky Angpao” dan  Undian  Tiket,” ujarnya.

Dijelaskan, program Lucky Angpao adalah pemberian hadiah berupa souvenir menarik kepada pelanggan Sriwijaya Air yang melakukan pembelian tiket pada tanggal 28 Januari 2011 s/d 10 Februari 2011. Selama program berlangsung, pelanggan akan mendapatkan angpao untuk setiap transaksi pembelian. Angpao tersebut berisikan nama souvenir dan dapat ditukarkan langsung sesuai yang tertera di dalam angpao. Program ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di Kantor Cabang Sriwijaya Air yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cikarang.

Sementara itu, Sriwijaya Air juga memberikan 1 (satu) buah undian tiket PP bagi 1 (satu) orang  pelanggan yang mengikuti penerbangan dari dan ke rute Jakarta – Pontianak – Jakarta,  Jakarta – Pangkal Pinang – Jakarta, Jakarta – Tanjung Pandan – Jakarta, Jakarta – Tanjung Pinang – Jakarta, Jakarta – Palembang – Jakarta, Jakarta – Jambi – Jakarta dan Jakarta – Singapura – Jakarta pada tanggal 1, 2, 3 & 4 Februari 2011. Hadiah tiket disesuaikan dengan rute penerbangan yang diikuti oleh pelanggan pada saat memenangkan undian. Pengundian tiket akan dilakukan oleh pramugari dengan cara mengumpulkan boarding pass pelanggan pada saat berada di dalam pesawat. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here