Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Sambut Imlek, Minimal Luncurkan 12 Style Anyar

Marketing – Menjelang Tahun Baru Imlek, fashion brand Minimal meluncurkan beragam koleksi dengan sentuhan oriental. Adapun warna merah menjadi pilihan utama dalam koleksi teranyar yang diluncurkan. Ya, warna tersebut identik menggambarkan keberuntungan dan mendominasi di koleksi Imlek kali ini.

Selain itu, yang paling menonjol adalah pakaian tradisional cheongsam diaplikasikan dalam gaya modern dengan material jacquard border dan motif keramik China yang mewah dan elegan. Masih dalam lini Minimal Gold, koleksi kali ini terinspirasi dari kimono klasik Jepang yang lebih santai dan nyaman dikenakan sehari-hari. Motif bunga yang fresh dan bahan linen look diaplikasikan pada blouse dengan detail pleats yang cantik dan shift dress dengan detail shawl neck.

“Koleksi Imlek tahun ini kami menghadirkan berbagai variasi mulai dari tampilan kasual hingga formal. Desain unggulan adalah cheongsam yang merupakan pakaian tradisional. Kami twist dengan detail modern yang cantik dan mewah. Tentunya, kami berharap customer dapat merasakan spirit tahun baru Imlek pada koleksi ini,” ujar Ruth Setiaty, Senior Marketing Manager Minimal.

Koleksi Imlek tersebut tersedia sebanyak 12 style di seluruh store Minimal serta dapat dibeli secara online di minimal.co.id dengan kisaran harga Rp279.900 hingga Rp649.900. Pada momen Imlek, fashion brand ini juga mengadakan promo berupa cashback untuk pembelanjaan selanjutnya sebesar Rp80.000 jika belanja sebesar Rp800.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top