Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Sambut Harpelnas, LocknLock Gelar Festival New Normal

Marketing.co.id – Berita Harpelnas 2020 | Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, LocknLock Indonesia menggelar Festival New Normal di Tokopedia. Festival New Normal ini digelar sampai dengan 6 September 2020 dengan menghadirkan produk – produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan memasak, perlengkapan makan dan minum yang dibutuhkan masyarakat saat new normal ini.

LocknLock Festival New Normal

Presiden Direktur LocknLock Indonesia Kim Il Hyeon mengatakan, “Kesehatan dan Kebersihan saat ini menjadi fokus masyarakat Indonesia, dan ini menjadi alasan kami untuk menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat saat new normal ini seperti peralatan memasak di rumah untuk keluarga, perlengkapan makan dan minum yang bisa dibawa saat aktivitas sehari-hari saat new normal.”

Dia menambahkan, Festival New Normal ini merupakan bagian dari kampanye LocknLock New Normal New Healthy Lifestyle. Berkomitmen selalu peduli dengan kesehatan customer, LocknLock mengajak masyarakat Indonesia beradaptasi dengan situasi new normal saat ini dengan melakukan kebiasaan gaya hidup sehat yang baru untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 serta tetap produktif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, LocknLock memberikan apresiasi kepada pelanggan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional di Festival New Normal yang berlangsung di Tokopedia dengan memberikan diskon hingga 60% untuk pembelian produk LocknLock yang dibutuhkan saat new normal ini seperti peralatan memasak, perlengkapan makan dan minum. LocknLock juga memberikan hadiah seperti kulkas 2 pintu, emas 10gr dan HP Samsung A20S untuk Top Spender yang telah belanja di Festival New Normal.

Baca juga: Inovasi Pelayanan Pelanggan di Era New Normal

LocknLock juga merilis new normal starter kit terbaru kolaborasi dengan desainer Ideku Handmade. New normal starter kit ini terdiri dari tumbler yang bisa bertahan di suhu panas dan dingin hingga lebih dari 9 jam, botol minum, wadah makan, tas serbaguna dan masker. Desain bernuansa kartun ikonik penuh warna khas Ideku Handmade ini menghiasi tumbler, masker dan tas serbaguna. New normal starter kit kolaborasi dengan Ideku Handmade ini eksklusif hanya tersedia di Tokopedia.

“Dengan menghadirkan peralatan memasak ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat khususnya ibu rumah tangga memasak menu-menu sehat untuk keluarga demi menjaga imunitas tubuh saat pandemi. Beragam perlengkapan makan dan minum yang kami hadirkan juga di Festival New Normal bisa menjadi pilihan untuk dibawa saat beraktivitas sehari-hari sehingga tetap higienis dan aman karena tidak perlu ke tempat keramaian untuk membeli makan dan minum,” imbuh dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top