Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Siapa yang tak kenal dengan Ceres, meises yang selalu ditaburkan ke dalam roti tawar untuk sarapan atau pisang bakar?. Menyambut Hari Ibu pada bulan Desember ini, Ceres mengadakan acara cooking class bertajuk “Mom’s Day Out”, bekerja sama dengan hotel Pullman Jakarta Central Park, pada Minggu (18/12/22). Acara ini melibatkan 40 peserta yang terpilih dari rangkaian aktivasi di media sosial.
“Mom’s Day Out” cooking class yang dipandu oleh Ridwan Rosyadi, Executive Chef dari Pullman Jakarta Central Park, merupakan reward bagi konsumen setia Ceres dengan memberi manfaat melalui kegiatan yang seru dan interaktif.
“Menyambut Hari Ibu, kami mengajak ibu-ibu untuk refreshing sejenak dari kesibukan sehari-hari di rumah. Meises ini selalu menjadi bagian dari keluarga Indonesia untuk melengkapi hidangan di rumah. Senang sekali kami dapat mengadakan kegiatan ini sekaligus memberi manfaat bagi mereka,” ujar Yosefin Hanna Marketing Manager Ceres.
Dalam acara ini, para peserta belajar untuk membuat hidangan seperti Japanese Pancake dan Choco Pasta dengan resep eksklusif dari Chef Ridwan Rosyadi, serta minuman menyegarkan yang menggabungkan cita rasa kopi dan Ceres dengan racikan yang dibuat langsung oleh Khasan, Mixologist dari Bunk Lounge and Bar, Pullman Jakarta Central Park Hotel.
Acara berlangsung seru dengan berbagai hadiah menarik seperti voucer staycation dan voucer dining di Pullman Jakarta Central Park, voucer belanja dan banyak hadiah menarik lainnya.
Hadir di Indonesia sejak tahun 1950-an, Ceres telah menjadi kesukaan banyak orang, terutama sebagai pelengkap sarapan. Terbuat dari 100% coklat asli, Ceres tidak hanya bisa dinikmati dengan roti, tapi juga digunakan pada berbagai hidangan manis lainnya yang telah menjadi resep turun-temurun.
Marketing.co.id:portal berita marketing dan bisnis.