Wednesday, July 24, 2024
HomePROPERTY & RETAILSambil "Nongkrong" di Warmindo, Sambil Piknik di Tempat Ini

Sambil “Nongkrong” di Warmindo, Sambil Piknik di Tempat Ini

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita RetailĀ | Event tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang diadakan memperingati ulang tahun Jakarta ke-497 dan berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024, kembali membawa Rumah Indofood hadir kembali.

Mengusung tema “Kumpul Asik di Rumah Indofood”, tahun ini menampilkan nuansa City Pop Summer Picnic yang merah menyambut liburan anak sekolah.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP menyatakan bahwa Rumah Indofood hadir di PRJ untuk merasakan rehat dan santai sejenak serasa piknik setelah lelah berkeliling. “Kami ingin pengunjung mengikuti ragam aktivitas seru bersama komunitas masak, influencers dan komunitas anak muda di tempat ini.” tambah Firman.

Berbagai acara seperti meet & greet bersama pemain sepak bola unggulan PSSI, masak bareng celebrity chef, Nicky Tirta dan komunitas masak Natural Cooking Club (NCC) serta instalasi menarik Indomie Nusantara yang merupakan bentuk apresiasi Indomie untuk konsumen yang telah setia dari dulu hingga sekarang.

Bagi para gamers, Indofood CBP juga mendukung komunitas esports beberapa tahun ini melalui Pop Mie dan akan mengajak para pengunjung main bareng (MaBar) bersama beberapa pemain esports profesional dari EVOS dan RRQ.

Ada yang menarik dari Rumah Indofood yang menghadirkan Warung Makan Indomie (Warmindo) yang sering kita jumpai di setiap sudut kota. Warmindo di area PRJ terletak di beberapa lokasi PRJ 2024 dan menyediakan varian menu khas Indomie kepada pengunjung untuk mengisi tenaga sebelum kembali berbelanja.

Rumah Indofood PRJ 2024 menempati lahan seluas total 2.000 m2 yang terdiri dari 5 stan berbeda dan tersebar di beberapa lokasi. Seluruh areanya dirancang secara khusus dengan mengutamakan ketertiban dan kenyamanan tanpa mengurangi keseruan aktivitas yang tengah berlangsung saat itu bagi pengunjung.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular