Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Sakura Garden City Jalin Kerjasama KPA dengan 5 Bank Nasional

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia, segmen kelas menengah dan menengah ke atas tumbuh dan permintaan mereka akan rumah meningkat dengan cepat. Tentunya, dengan adanya fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya. Berlandaskan itu, di bawah management developer PT Sayana Integra Properti  melakukan acara “Signing Ceremony dengan 5 Bank Nasional”, untuk kerjasama KPA pada 29 September 2018.

Adapun 5 Bank Nasional itu adalah Bank BTN, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, dan Bank Danamon. Kelima Bank Nasional ini bekerjasama dengan Sakura Garden City untuk medukung penjualan produk apartemen melalui penyaluran KPA. Penandatanganan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas KPA di Superblok Sakura Garden City.

PT Sayana Integra Properti merupakan developer properti hasil kolaborasi antara Daiwa House, JOIN (Pemerintah Jepang), dan Trivo Group. Daiwa House adalah perusahaan pengembang dan kontraktor terbesar di Jepang dengan penjualan sebesar $ 31 miliar di 2017. Daiwa House berdiri sejak tahun 1955,  memiliki 174 anak perusahaan dan telah membangun 1.690.000 unit hunian dan telah melakukan ekpansi ke 20 negara termasuk Indonesia.

“Kami memperhatikan permintaan yang muncul di pasar perumahan di Jakarta. Kerjasama ini juga menunjukan sebuah komitmen dari Sakura Garden City untuk memberikan yang terbaik bagi para customer,” jelas Robert Yapari, Wakil Presiden Direktur PT Sayana Integra Properti.

Dengan fasilitas KPA ini, maka harga cicilan akan ringan. Mulai dari harga 500 juta-an atau cicilan 4 juta-an/bulan masyarakat sudah dapat memiliki hunian eksklusif dengan segala fasilitas premium yang berada di kawasan superblok Sakura Garden City – kawasan superblok terbesar di Jakarta Timur.

Unit yang tersedia di Sakura Garden City mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 2 bedrooms, 3 bedrooms, loft. Kawasan superblok seperti yang ditawarkan Sakura Garden City, telah menjadi tren baru dalam kancah bisnis properti di Tanah Air. Konsep ini memberikan pilihan untuk masyarakat yang mengutamakan efektifitas waktu, tenaga, dan biaya. Kenyamanan hidup dalam kawasan one stop living tentu akan memberikan value tersendiri bagi penghuninya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top