Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Sajiku Luncurkan TVC Terbaru Sajikan Olahan Nasi Goreng

Marketing.co.id Berita Consumer Goods | Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia, terutama dimasa pandemi saat ini . Terlebih, nasi goreng merupakan salah satu solusi hidangan yang mudah dan dapat dengan cepat disajikan. Meski demikian, nasi goreng selain dapat dimasak dengan mudah juga dapat mengandung gizi yang cukup.

Sajiku Nasi Goreng

 

Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku®– Ajinomoto Indonesia mengatakan, biasanya nasi goreng hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah terhadap kandungan serat, kalsium, serta zat besi. Oleh karena itu, Sajiku®memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, sekaligus lezat.

“Harapannya, dengan variasi menu nasi goreng yang baru, yang tidak hanya lezat dan bernutrisi dapat membantu permasalahan bagi para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarganya,” ujar dia.

Endang menambahkan, produk-produk Sajiku® Bumbu Praktis Nasi Goreng sudah dapat dengan mudah didapatkan karena telah hadir di berbagai tempat – seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

“Untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat juga dapat dilihat pada Dapur Umami® Website. Sedangkan untuk melihat TVC terbaru dar iSajiku® Bumbu Praktis, dapat dibuka melalui kanal YouTube,” tutup Endang.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top