Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Saingi Kompetitor, PCX Lokal  Dibanderol Lebih Kompetitif

Skuter matik bongsor di pasar otomotif nasional kini semakin diminati. Pasarnya pun semakin ketat dengan kehadiran All New Honda PCX produksi Indonesia yang dirilis perdana di penghujung tahun 2017 lalu.

All New Honda PCX yang dirakit lokal di Sunter, Jakarta Utara ini tampil semakin mewah dengan harga yang semakin terjangkau “Pilihan warna yang elegan serta fitur yanglebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” kata Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

All New Honda PCX ditargetkan dapat terjual 160.000 unit per tahun. Untuk lebih kompetitif, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, mengatakan PCX versi lokal telah mendapat respons positif dari masyarakat Tanah Air. Bahkan, dalam dua bulan terakhir produksi lokal ini telah mendapatkan 12.000 pemesanan inden.

“Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,”  jelas dia.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Generasi terbaru All New Honda PCX ini juga dilengkapi fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top