Nexian memang vendor ponsel lokal yang terdepan di Indonesia. Pencapaian Nexian sampai saat ini tak lepas dari kuatnya strategi penjualan dan strategi marketing yang sudah dilakukan Nexian disemua lini , maka tidak heran beragam penghargaan berhasil mereka raih seperti Marketing Award 2010, Digital Marketing Awards 2011 dan masih banyak lagi.
Sukses di pasar handphone Tanah Air, memang tidak membuat Nexian mudah berpuas diri. Sebagai vendor lokal terbesar, Nexian terus melakukan ekspansinya di ranah telekomunikasi.
Akhirnya, tujuan Nexian untuk berkiprah ke pasar international dapat terlaksana. Nexian secara resmi mengumumkan transformasinya dari merek lokal menjadi sebuah brand internasional. Transformasi ini dinamakan “Glocal Transformation” yang menyatukan pencitraan merek global dengan tetap membawa beragam faktor local.
Selular Group yang membawahi Nexian kini memiliki mitra strategis dengan provider asal Singapura, Si2i Limited. Kolaborasi dua perusahaan ini menciptakan brand baru yang di sebut S-Nexian.
Brand baru yang di usung ini mampu dan punya kesempatan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan keterjangkauan harga produk tanpa keraguan akan reputasi brand yang lebih baik.
S-Nexian hadir dengan Semangat Sang Juara sampai pada era yang kami sebut sebagai Glocal Transformation. (www.marketing.co.id/Cecep)