Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD Dipasarkan Mulai Rp3,36 Miliar

Marketing.co.id – Pandemi Covid-19, masih tepat kah berinvestasi di sektor properti? Sejatinya investasi properti dinilai tepat dan masih aman meski di tengah kondisi seperti sekarang ini karena relatif stabil.

Apalagi membeli properti sudah tidak lagi memberatkan, terlihat dengan banyak pengembang yang menawarkan program promosi yang meringankan konsumen.

Adalah Sinar Mas Land, pengembang yang menawarkan investasi dengan paket penawaran yang menarik dan menjanjikan keuntungan lebih besar di masa mendatang melalui produk terbarunya, Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD.Se

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung, menyebutkan, ruko pada tahap 2 itu hanya tersedia 24 unit dengan tiga lantai dan ukuran 4×13,5 meter persegi. Harga promo per unit mulai Rp3,36 miliar, termasuk pajak pertambahan nilai (PPN), dari harga awal sebesar Rp3,54 miliar.

“Menyambut tatanan new normal atau kenormalan baru, kami membuat program promosi untuk ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD, sehingga membantu masyarakat yang tetap ingin berinvestasi pada kondisi saat ini,” ujarnya.

Ada empat tipe ruko yang ditawarkan. Untuk unit tipe 4×13,5 memiliki luas bangunan 143 meter persegi dan luas tanah 54 meter persegi. Harga jual setelah diskon menjadi Rp3,3 miliar dari Rp3,5 miliar. Sisanya tipe hook. Tipe ini terdapat 4,5×13,5 (LB 148 dan LT 61), 5×13,5 (LB 154 dan LT 68), serta 5,5×13,5 (LB 198 dan LT 74).

Tak hanya mendapatkan harga khusus tersebut, pembeli juga diberikan kemudahan dalam cara pembayaran, yakni dengan pembayaran bertahap kepada pihak developer, program libur bayar maupun KPR.

Mekanisme penjualan pun dibuat sederhana dengan sistem online, customer yang berminat dapat melakukan pengisian formulir nomor urut pemesanan (NUP) ruko. Bank-bank nasional terkemuka siap mendukung program promosi tersebut, yakni BCA, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, Permata, Mandiri, Maybank, dan UOB.

Sinar Mas Land membangun pasar modern di BSD City pada 2004 di atas lahan seluas 3,2 hektare. Hal ini dilakukan untuk mengangkat pasar tradisional yang bercitra kumuh menjadi modern. Hasilnya, pasar lebih tertata rapi dan bersih di BSD City.

Upaya ini diharapkan dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat, khususnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sebelum pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berlaku tercatat sekitar 5.000 pengunjung per hari yang berbelanja di Pasar Modern BSD City. Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi di ruko ini.

Selain itu, lingkungan Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD sudah hidup ditandai dengan banyaknya kawasan perumahan, perkantoran, dan dekat dengan tol atau transportasi publik.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top