Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Ruben Onsu Rambah Bisnis Media Digital

Marketing – Pesatnya perkembangan dunia digital – terutama di Indonesia, dimana masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di Youtube atau pun channel digital lainnya. Tren ini menginisiasi Ruben Onsu untuk membuat platform digital dengan bendera Media Onsu Perkasa (MOP).

“Saya melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Unit bisnis terbaru ini merupakan one stop entertainment service & digital vision,” kata Ruben Onsu.

Dia menambahkan, khusus untuk MOP Channel dapat dinikmati di platform Youtube. Adapun program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat.

Pilihan sub-channel yang dihadirkan pun beragam seperti, Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-bisik Tetangga, Cuap-cuap, Tante Traktor, Check In, dan MOP Vlog. Dia menambahkan, sub-channel tersebut akan terus bertambah ke depannya. ”Melalui platform yang kami buat diharapkan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform”, ujar Ruben Onsu.

Saat ini, MOP sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat di nikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya. Meski terbilang baru, channel MOP yang dibangun sejak Juni 2018, akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi.

Selain itu, video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu. ”Saya berharap dengan munculnya MOP ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton, disini juga para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik di dalam video tayangan yang kami buat,” tutup Ruben.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top