Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

RS Components Luncurkan Solusi Pemeliharaan Fasilitas dari RS PRO

Marketing.co.id – Berita Marketing | RS Components mengumumkan peluncuran portofolio solusi Pemeliharaan Fasilitas dari RS PRO terdiri dari produk-produk yang telah teruji kualitasnya untuk sejumlah industri dan lingkungan kerja.

Ditujukan untuk berbagai pilihan pelanggan di Asia Tenggara, rangkaian produk RS PRO telah sesuai dengan kualifikasi pemeliharaan dalam proses manufaktur, peralatan manufaktur, utilitas dan energi, layanan teknik, agregat pertambangan dan konstruksi, grosir dan distribusi, serta sektor transportasi dan pertahanan serta laboratorium desain dan pengembangan.

“Kami percaya bahwa pemeliharaan dan keselamatan merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan. Oleh karena itu, kami mengenalkan lebih dari 1.000 produk termasuk solusi keselamatan dan pencahayaan di lokasi, kit alat, kebersihan & pembersihan, pengujian & pengukuran, pakaian kerja serta alat pelindung diri (APD) dan banyak lagi,” kata Edwin Ginting, Business Development RS Components.

Seluruh rangkaian produk Pemeliharaan Fasilitas dari RS PRO memiliki ketersediaan produk yang tinggi dan telah melalui proses pengujian yang ketat untuk memastikan keandalan dalam memenuhi spesifikasi desain dan standarisasi internasional. “Produk kami dilindungi RS PRO Seal of Approval dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun, ujar Edwin Ginting.

Lebih lanjut Edwin Ginting  menjelaskan, rangkaian produk RS PRO menambahkan pilihan produk yang luas dan bervariasi bagi pelanggan yang mencari produk perawatan fasilitas dengan desain terbaik dan standarisasi tinggi namun memiliki harga yang kompetitif.

“Kami menawarkan berbagai macam produk untuk aplikasi yang berbeda agar dapat menjaga fasilitas dan bangunan tetap beroperasi secara efisien dan aman serta membantu menjaga bisnis berjalan dengan lancar,” pungkas Edwin Ginting. Rangkaian produk Pemeliharaan Fasilitas dari RS PRO kini sudah dapat dikirim ke Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top