Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Royal’s Sweet Kini Sudah Miliki Toko Bernuansa Café dan Menunya Makin Variatif

Marketing.co.id – Berita Marketing | Setelah sekitar satu tahun merintis usaha roti dan kue dari rumah, Lince Atmadja, owner dan mitranya Wina Lestari yang juga sebagai chef andalan Royal’s Sweet, memberanikan diri untuk membuka toko kue perdananya. Toko kue bernuansa café tersebut berlokasi di kawasan BSD – Delatinos, Tangsel, dan resmi beroperasi pada Juni 2021 lalu.

Sejalan dengan dibukanya toko Royal’s Sweet menu yang dihadirkan pun makin variatif.  Di awal beroperasi saat masih home industri pada Maret 2020, Royal’s Sweet hanya mempunyai 50 varian. Kini, setelah memiliki toko Royal’s Sweet memiliki hampir 200 varian, mulai dari roti-rotian, kue ulang tahun, berbagai varian dine-in seperti aneka pasta, sandwich serta penganan tradisional seperti pisang goreng, union ring, kentang goreng, cireng, dan banyak lagi.

Lince menuturkan, toko Royal’s Sweet dibuka dengan tekad dan perencanaan yang matang, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi. Selain melayani konsumen yang datang ke toko, Royal’s Sweet juga memenuhi permintaan dari beberapa café dan restoran terkenal.

Baca juga: Berkah Pandemi Bagi Kue Sus Royalssweet

“Alhamdullilah produk Royal’s Sweet sudah ada permintaan rutin dari beberapa cafe dan restoran terkenal, misalnya roti baguette, roti tawar, dan roti gandum,” ungkap Lince.

Royal's Sweet

Tampilan menu Royal’s Sweet

Chef Wina mengatakan, semua menu yang disajikan Royal’s Sweet memiliki keunggulan masing – masing dan tidak kalah dengan yang disajikan oleh toko kue terkenal. “Selain penampilanya menarik dan rasanya enak, Royal’s Sweet memiliki tesktur yang lembut dan selalu fresh baked. Kami tidak menggunakan bahan pengawet dan produk kami halal,” tegas Wina.

Wina juga mengatakan, Royal’s Sweet mengutamakan kualitas produk dan pelayanan. “Produk yang kami sajikan penuh dengan dedikasi tinggi untuk para penikmat kuliner agar dapat menikmati dan mengukur tingkat rasa yang pas,” imbuh Wina.

Sisi lain yang menarik dari toko kue yang bisa dihubungi melalui akun Ig @Royalssweet yakni tersedianya spot khusus untuk produk-produk UMKM. Para pengusaha UMKM bisa menitipkan kuenya di spot ini melalui sistem konsinyasi.

Tim Royal’s Sweet

Baca juga: Pelaku UMKM di Perumahan Delatinos BSD Antusias Ikut Sertifikasi

“Karena sebagai sesama pelaku UMKM kami perlu berkolaborasi, memberi support, dan dukungan. Namun titipan produk UMKM tersebut sebelum masuk toko kami tetap harus dikurasi terlebih dahulu,” jelas Lince.

Memasuki bulan Desember Royal’s Sweet sudah mempersiapkan edisi hampers untuk Natal dan Tahun Baru. “Impian kami untuk tahun depan adalah membuka cabang Royal’s Sweet di lokasi yang baru,” pungkas Lince.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top