Royale Parfum Series by SoKlin Beri Apresiasi Perempuan Inspiratif

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Perjalanan hidup seorang perempuan kerap kali menjadi inspirasi penyemangat bagi sekitarnya dalam mencapai kesuksesan. Untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya.

Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan, ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia akan dihormati dengan penghargaan-penghargaan dari Royale Parfum Series by SoKlin. Ini sekaligus sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’.

“Kami percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. Salah satu faktornya tidak terlepas dari pakaian dengan wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan,” ujar Catherine.

Terdapat lima kategori antara lain Royale Lady of Education, Royale Lady of Entrepreneurship, Royale Lady of Cultural Preservation, Royale Lady of Sports, dan Royale Lady of Social Work. Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut.

Galih Sulistyaningra, salah satu yang berkesempatan menceritakan pengalaman inspiratifnya. Walaupun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, Galih saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misi mulia untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia.

“Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih.

Sosok perempuan inspiratif lainnya yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak remaja, Velove Vexia sebagai Brand Ambassador Royale Parfum Series by SoKlin turut membagikan kebiasaannya dalam membangun kepercayaan diri sebagai langkah awal kesuksesannya.

“Percaya diri itu butuh waktu dan dorongan support system yang tepat. Beberapa cara yang biasa aku terapkan adalah Always be prepared, persiapkan diri lebih matang untuk hal yang akan dilakukan keesokkan harinya, fokus pada tujuan kesuksesan yang ingin dicapai agar ketika sedang dihadapkan tantangan jadi tidak mudah menyerah. Selain itu, mungkin sederhana tapi dampaknya luar biasa, yaitu pakai pakaian dengan wangi parfum mewah seperti Royale Parfum Series by SoKlin sepanjang hari dan setiap hari,” ungkap Velove.

Selanjutnya, Royale Parfum Series by SoKlin berkomitmen memotivasi perempuan Indonesia untuk meraih kesuksesan sehari-hari dengan wangi parfum mewah pada pakaian yang bisa dijangkau siapa saja. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘The good things in life should be accessible for all’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here