Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Royal Sentul Park Gelar Topping Off Tower Pertama

Marketing – PT Adhi Commuter Properti (ACP) menggelar acara tutup atap (topping off) sebagai penanda telah selesainya konstruksi tower pertama apartemen Royal Sentul Park yang pengerjaan pembangunannya sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2017 lalu.

royal sentul park

Proyek mixed-use di atas lahan seluas 14,8 Ha, di Jalan Raya Sentul, Kadumanggu – Bogor ini dibangun oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk sebagai proyek Transit Oriented Development (TOD) LRT City.

Project Director Royal Sentul Park, Nanang Safrudin Salim, mengatakan bahwa Royal Sentul Park merupakan proyek properti terpadu (mixed-use) pertama yang terintegrasi transportasi masal di kawasan.

“Masyarakat dan khususnya konsumen bisa melihat progres proyek yang sangat baik ini hingga nanti tahapan serah terima yang akan dimulai pada pertengahan tahun 2020,” ujar dia.

Pengembangan konsep TOD di dalamnya diwujudkan dengan green connectivity di second ground floor untuk memfasilitasi pejalan kaki dan pengguna sepeda dengan konsep two level experience, sehingga pejalan kaki dan pesepeda tidak bercampur dengan kendaraan bermotor.

Royal Sentul Park yang menelan investasi sebesar Rp12,2 triliun tersebut terdiri dari delapan tower apartemen 34 lantai dan merangkum sekitar  10 ribuan unit, dua tower office, tower rumah sakit, universitas, dan lainnya.

Sebagai pioneer pengembangan kawasan TOD, ACP selalu mengusung konsep yang berbeda dalam setiap mengembangkan proyek. Termasuk saat seremoni topping off  Royal Sentul Park yang mengusung tema mysterious forest sebagai gambaran dari konsep proyek, yakni Leisure and Nature.

“Kami ingin memberikan kesan apabila konsumen memasuki kawasan ini, akan terdapat banyak area hijau dengan lanskap yang dibuat nyaman untuk berjalan kaki,” ucap Annisa Rizky Fadlillah, Project Marketing Manager Royal Sentul Park.

Tower pertama Royal Sentul Park yang sudah melakukan topping off ini sudah terjual kurang lebih 900 unit. Tipe unitnya mulai studio (22,7 m2) Rp407 juta, 1 kamar tidur (35,5 m2) Rp600 jutaan, dan 2 kamar tidur (50 m2) mulai Rp800 jutaan dengan tipikal unit mayoritas tipe studio.

Tower pertama ini merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama dengan investasi Rp2 triliun yang juga mencakup fasilitas komersial seluas 147.121 m2 terdiri dari lifestyle mall, shopping arcade, culinary street, thematic shop house, community plaza dan sebagainya.

Semua tipe rata-rata harganya naik 20% sejak launching atau sekitar Rp100 jutaan untuk tipe studio. Targetnya, penjualan tahun ini bisa mencapai 85% untuk kemudian dipasarkan tower kedua.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top