Marketing.co.id – Berita Marketing | Bagi Anda yang tinggal di seputaran Palmerah, Kebayoran Lama, dan Kebon Jeruk, kini telah hadir tempat tongkrongan baru. Tengah Compound Palmerah, yang dibesut oleh Adhya Group menjadi destinasi hangout sekaligus menyantap sajian kuliner.
“Tengah District Compound Palmerah adalah area komunal yang mengusung konsep ruang kreatif dengan design yang unik dan berbeda dari lokasi komunal lainnya, menyediakan fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan marketplace kreatif untuk memperkaya gaya hidup dinamis dan modern,” papar Irawan Sukma Nugraha, VP Property & Hospitality Adhya Group.
Di lokasi tersebut pula baru saja diresmikan resto Rojo Sambel Si Aa. Resto Rojo Sambel Si Aa yang mengandalkan menu bebek asap dan ayam asap berdiri di atas lahan sekitar 500 meter persegi dengan area parkir yang luas.
“Ini bukan cabang yang terbesar di Jakarta, nanti kita juga akan buka cabang di Senayan dengan luas hampir 500 meter persegi,” tutur Putra, Pemilik Rojo Sambel saat ditemui di sela-sela peresmian Resto Rojo Sambel Si Aa cabang Palmerah, Senin (20/11/23).
Baca juga: Ajinomoto Edukasi Calon Chef & Pengusaha Kuliner Kreasikan Produk
Sebagai informasi, Rojo Sambel Si Aa belum lama ini telah membuka cabang di Kawasan Cijantung dan Condet. Sejak Raffi Ahmad ikut menanamkan modalnya di Rojo Sambel Si Aa, resto ini cepat sekali melesat.
Sebelum berubah nama jadi Rojo Sambel Si Aa, Rojo Sambel merupakan usaha kaki lima di Kalibata pada tahun 2022. Melihat menu dan potensi dari Rojo Sambel serta keinginan membantu pengusaha kecil UMKM, Raffi pun melakukan investasi di Rojo Sambel.
Adhya Group pun mendapatkan hak eksklusif untuk menjalankan bisnis dan membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta. Cabang Rojo Sambel si Aa Palmerah yang berada di Tengah Distric Compound Palmerah merupakan cabang ke-21.

Khusus Jakarta, hingga kini, Rojo Sambel Si Aa sudah memiliki empat cabang, yang berlokasi di Jagakarsa, Cijantung, Condet, dan Palmerah. “Kita memang agresif, dari bulan Februari tahun ini hingga November ini kita telah membuka 21 outlet. Dari Adhya Group sendiri mereka sudah berkomitmen akan membuka 50 cabang,” lanjut Putra.
Putra tidak menampik kekuatan Rojo Sambel Si Aa terletak pada nama besar Raffi. Menurutnya sosok Raffi mempermudah strategi marketing resto tersebut. “Menurut saya marketing Rojo Sambel Si Aa sudah satu step di atas brand-brand lainnya, karena kita memilki Raffi Ahmad, dan Raffi memiliki tim marketing yang kuat di Rans,” ungkap Putra.
Baca juga: Gandeng Raffi Ahmad, Hizrah Bacan Gebrak Pasar Online dengan Madu Hijau
Selain menu andalan ayam asap dan bebek asap, Rojo Sambel Si Aa memiliki deretan menu lainnya seperti ayam goreng, bebek goreng, nasi jeruk dan nasi bakar, dengan pilihan menu tambahan berupa tahu, tempe, cah kangkung, cah kangkung belacan dan beberapa minuman pilihan yaitu Es Jeruk, Es Kelapa, dan Es Kelapa Jeruk.
Menu hidangan ini pun dapat dinikmati bersama dengan sambal mangga, sambal bumbu hitam, sambal bawang, dan sambal dadak yang pedas dengan rasa yang menggugah selera bagi para pecinta sambal.