Marketing.co.id – Berita Otomotif |RMA Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford di Indonesia, mendukung penyelenggaraan Jambore Nasional VI Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) di Yogyakarta. Acara yang berlangsung dari 29 Juni hingga 1 Juli 2024 ini dihadiri oleh 1.150 peserta dari 22 chapter dan 14 provinsi di seluruh Indonesia, serta menampilkan 315 unit Ford Everest dari berbagai generasi.
Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia, menyatakan, “Jambore Nasional FEVCI VI ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi RMA dan Ford Indonesia untuk menunjukkan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga. Komunitas ini adalah duta merek yang membantu memperkuat citra dan kepercayaan publik terhadap brand Ford melalui kisah dan pengalaman mereka bersama Ford.”
Sebelumnya, RMA Indonesia telah bekerja sama dengan berbagai komunitas Ford lainnya. Uut Kwartono, Ketua Umum FEVCI, menyambut baik kembalinya Ford di Indonesia melalui RMA Indonesia, yang memberikan jaminan tersedianya layanan purnajual, suku cadang, dan unit baru bagi para pengguna Ford.
FEVCI, yang didirikan pada tahun 2015, kini memiliki 2050 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif dalam kegiatan seperti kopi darat di tingkat lokal dan nasional serta tur wisata, yang juga menjadi ajang untuk menguji ketangguhan Ford Everest dalam berbagai kondisi.
Selain berfungsi sebagai ajang silaturahmi, FEVCI juga aktif dalam kegiatan sosial seperti FEVCI Rescue untuk membantu korban bencana alam dan FEVCI Goes To Bumi yang fokus pada lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.