Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Rilis Produk Baru, Samyang Green Gelar Kampanye “Samyang Challenge”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Tingginya minat konsumen Indonesia, baik dewasa maupun anak-anak, terhadap Samyang (mi instan khas Korea) mendorong PT Jakarta Boga Utama Sari selaku importir dan distributor Samyang Green di Indonesia, merilis 3 varian mi instan dan Buldak Sauce Original, yakni Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, Samyang Ramen Spicy dan Samyang Buldak Sauce (Original).

Samyang Green

Arie Kurniawan selaku Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari mengatakan, bahwa pada November 2020, sudah dilakukan soft launching yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta. Adapun tekstur mi yang kenyal, tebal dan dipadukan dengan racikan bumbu khas membuat Samyang sangat dicintai dan digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

“Saat ini, Samyang Green sendiri merupakan brand terkenal dari Korea Selatan yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Selain itu dengan adanya produk baru Buldak Sauce Original tentu saja dapat membuat para penggemar Samyang Green semakin penasaran dengan cita rasanya,” ujar dia.

Sebagai pemegang kepercayaan dari Samyang Foods Co., LTD sebagai Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia, dia melanjutkan, Samyang Green kini telah bersertifikasi dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Adanya sertifikat pada setiap produk, selain dapat memberikan kelezatan rasa khas Mi Samyang Green dan Saus Buldak, kami juga berharap dapat memberikan rasa aman dan kepastian makanan dengan label halal yang baik untuk dikonsumsi,” ungkap Arie.

Selain itu, untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Samyang Green serangkaian kegiatan pun digelar, salah satunya Samyang Challenge. Kegiatan ini mengajak para penggemar Samyang Green untuk membuat kreasi hidangan Samyang Green dan mempostingnya ke laman sosial media Instagram @samyang_green. Sedangkan untuk periode kampanye Samyang Challenge yakni sampai 20 Februari 2021.

“Bagi mereka yang memiliki kreasi terbaik akan berkesempatan mendapatkan 1 buah smartphone Samsung A11 bagi pemenang pertama. Untuk pemenang kedua akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta, dan pemenang ketiga akan mendapatkan voucher belanja serta hadiah hiburan berupa goodie bag produk-produk dari Samyang Green,” ujar Arie.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top