Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Rilis iTAB Untuk Perkuat Posisi Market Leader

Untuk mempertahankan posisinya sebagai market leader tablet di Indonesia, Advan terus melakukan inovasi. Inovasi terbaru merek nasional ini tampak pada tablet terbarunya, ADVAN iTAB. ADVAN iTAB memiliki keunggulan layar lebih jernih berkualitas HD. Tablet anyar berukuran 7 inci ini dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000.

“Bukan sekedar mengikuti trend, namun teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman Maximum Multimedia Tablet lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya ADVAN tak pernah bosan untuk selalu berinovasi, dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas disetiap terobosan yang dihadirkan,” tutur Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

ADVAN iTAB yang akan masuk pasar pertengahan Januari 2018 disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet, karena suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberikan efek suara yang besar dan mantap (Power Sound), memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, serta menghasilkan suara yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga para penggunanya saat mendengarkan musik.

Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor mengatakan, kehadiran iTAB yang diperkuat dengan Maximum Multimedia Tablet (Power Sound, Power Camera, dan Power Battery), membuktikan ADVAN sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadirkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hasnul menegaskan, tablet akan selalui diminat masyarakat karena mobilitas dan fungsinya. “Bahkan karena ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana membuat tablet melakukan sebagian besar fungsi penting dari sebuah laptop,” tuturnya.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap smartphone tidak lantas mengikis habis pasar tablet. Bahkan, ADVAN berhasil menyodok pasar tablet dengan meraih No 1 Best Selling Tablet di Indonesia.  Berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC) ADVAN sebagai market leader mampu menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik. Hanya ADVAN yang bisa mengalahkan merek global seperti Samsung dan Lenovo.

Spesifikasi ADVAN iTAB

TypeADVAN i-TAB 7
Operating SystemIDOS 7.2 based on Android 7.0 Nougat
ProcessorQuad-Core 1.25 GHz
RAM & ROM2 GB & 16 GB
Internal MemoryUp to 128 GB
Display7 inch HD screen ( 1280 x 720) IPS
CameraDual Camera (front 5 MP & rear 8 MP)
Wi-Fi802.11 b/g/n
Battery3500 mAh
Sim CardDual Card 4G LTE + GSM
BluetoothBT. 4.0

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top