Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Ribuan Frontliner Semarakkan Parade Korporat Terbesar di Harpelnas 2016

Handi Irawan D - melepas peserta aksi simpatik Harpelnas 2016 marketingcoid cecep supriadiHari Pelanggan Nasional atau biasa disebut Harpelnas adalah satu hari dalam 1 tahun, dimana pelaku bisnis merenungkan pentingnya pelanggan bagi bisnis mereka. Di hari tersebut, pelaku bisnis memberikan perhatian dan perlakuan istimewa kepada pelanggan-pelanggannya.

Handi Irawan D mengatakan, kepuasan pelanggan akan menjadi strategi besar dan menjadi tanggung jawab dari CEO dan pimpinan puncak perusahaan. Ketika produk dan pelayanan semakin berkualitas, pelanggan yang puas dan loyal akan menciptakan perusahaan yang sehat dan kuat.

“Pelanggan puas pelanggan loyal!” tegas Handi.

Kampanye pelayanan

Handi Irawan D - melepas peserta aksi simpatik Harpelnas 2016 marketingcoid cecep supriadiHarpelnas 2016 adalah saat yang tepat untuk melakukan kampanye pelayanan. Oleh karena itu, Frontier dan Majalah Marketing selaku panitia Harpelnas menggelar berbagai kegiatan untuk pelanggan. Salah satunya adalah parade nasional korporat terbesar pada Minggu, 4 September 2016.

prodia dan morin dalam harpelnas 2016Parade simpatik Harpelnas 2016 mengambil start dari Gedung Arthaloka, berputar di Sarinah dan finish kembali ke Gedung Arthaloka.

Kegiatan yang dilakukan adalah pemberian ribuan cindera mata bertema Harpelnas kepada pejalan kaki di sepanjang rute parade.

ribuan frontiler padati jalan sudirman-tamrin pada harpelnas 2016Peserta parade simpatik ini terdiri dari ribuan frontliner hingga board of director dari 50 perusahaan. Mereka bergabung dalam dalam parade ini sebagai bukti bahwa komitmennya dalam memberikan layanan terbaik.

Parade tersebut diiringi dengan beragam atraksi, mulai dari marching band, tanjidor, engrang, badut dan masih banyak berbagai penampilan menghibur lainnya dari masing-masing peserta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top