Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Rexona Gandeng Paul Dickov, Legenda Manchester City Ajak Pria Indonesia Aktif Gerak

Marketing – Menjalin global partnership sejak 2018, Rexona dan klub Manchester City mempersembahkan “Manchester City Trophy Tour 2019“, gelaran trophy tour yang merupakan perayaan klub Manchester City secara global setelah berhasil mencetak sejarah menjadi klub sepak bola Inggris pertama yang memenangkan enam trophy untuk tim pria dan wanita di musim yang sama. Sebagai bagian dari  global partnership, persembahan acara “Manchester City Trophy Tour 2019” ini merupakan bentuk upaya Rexona dalam mengajak pria Indonesia selalu aktif bergerak mengejar mimpi. Dalam acara ini terpilih juga 120 konsumen terpilih untuk melakukan meet and greet, foto dengan keenam trofi serta uji ketangkasan bermain sepak bola bersama legenda klub Manchester City, Paul Dickov.

(kiri ke kanan) Anggya Kumala (Senior Brand Manager Rexona Deodorant PT Unilever Indonesia Tbk), Paul Dickov (legenda klub Manchester City), Fedi Nuryl (Artis dan ‘Cityzen’ setia) dan dr. Andi Kurniawan Sp.KO (Spesialis Kedokteran Olahraga) berpose bersama “Manchester City Trophy”. Foto: Majalah MARKETING.

Salah satu artis sekaligus ‘Cityzen’ (julukan bagi fans Manchester City) yaitu Fedi Nuril mengatakan bahwa menjadi fans setia klub ini telah mengajarkannya untuk tidak berhenti mengejar mimpi. Rexona telah menjadikan salah satu mimpinya menjadi kenyataan untuk bisa berinteraksi langsung dengan Paul Dickov, legenda klub Manchester City. Rexona sendiri membawa salah satu produknya yaitu Rexona Men Ice Cool rool-on dan spray, yang memberikan perlindungan dngan kesegaran wangi rempah dan musk serta dilengkapi teknologi MotionSense sehingga dapat melindungi bau badan hingga 48 jam. Dengan moto “Move More To Live More” rasanya sejalan dengan kesuksesan yang diraih klub Manchester City melalui gaya bermain mereka yang atraktif serta menginspirasi penggemar-penggemar mereka, karena semakin banyak bergerak, maka hari-hari akan terasa lebih hidup.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top