Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Revenue Tumbuh 300%, Lamudi Resmikan Kantor Baru

Marketing – Portal properti Lamudi.co.id baru saja meresmikan kantor baru mereka di GoWork Pacific Place, Jakarta, Kamis (16/5).

lamudi

 

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, peresmian kantor baru ini sejalan dengan pertumbuhan Lamudi pada tahun 2018. Dimana pertumbuhan revenue Lamudi mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya, dan telah melayani lebih dari 300 pengembang. “Ini merupakan pencapaian terbaik kami,” ujarnya.

Menurut Mart Polman, industri properti di Indonesia mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, sehingga pelaku usaha diharapkan mampu lebih jeli melihat peluang pasar yang ada. Demi menjawab kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia, Lamudi terus melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan ekspansi jumlah karyawan di tahun 2019.

Mart Polman percaya, generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti Indonesia lebih gemilang di tahun-tahun mendatang. Untuk itu, peresmian kantor baru ini diiringi juga dengan rencana penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi. Nantinya para karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

“Demi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepda masyarakat dan developer partner, kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” ujarnya.

Lebih lanjut Mark Polman menjelaskan, GoWork dipilih sebagai “rumah baru” karena Lamudi ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi milenial saat ini, yakni  tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas.

“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan semakin menyatakan peran Lamudi sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ ,” pungkas Mart.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top