marketing.co.id- GlaxoSmithKline (GSK) meluncurkan program Reuni Impian. Program ini ditujukan untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam merekatkan kembali persahabatan mereka melalui acara Reuni yang kian marak diselenggarakan oleh pengguna gigi tiruan dan konsumen Polident.
Menurut Ahli Etnografi, Amalia Maulana, Reuni menjadi ajang bersosialisasi guna merekatkan kembali tali persahabatan. Salah satu tujuan dari reuni adalah untuk memperbarui citra diri seseorang dimana untuk tampil prima, mereka perlu merasa nyaman dan percaya diri baik dari segi fisik maupun emosional.
Untuk itu, bagi pengguna gigi tiruan, banyak kendala yang dirasakan dalam keseharian ketika menggunakan gigi tiruan tersebut seperti kesulitan berbicara, tertawa dan bersantap. Hal-hal seperti ini dapat mengurangi rasa percaya diri dalam bersosialisasi, ujarnya.
Sementara itu, Senior Brand Manager Oral Care GSK, Lody Lukmanto menambahkah, “Rasa percaya diri berperan penting dalam bersosialisasi dan Polident mengerti akan kebutuhan ini.”
Krim perekat gigi tiruan ini membuat daya kunyah menjadi lebih kuat, daya cekat gigi tiruan yang tahan lama dan mencegah makanan untuk terselip di antara gusi dan gigi tiruan yang dapat menimbulkan bau mulut. Pastikan Anda tidak kehilangan momen-momen berharga dalam merekatkan persahabatan,”katanya.
Cara berpartisipasi dalam Reuni Impian yang akan berlangsung selama tiga bulan, mulai 20 Februari hingga 31 Mei 2012 ini sangat mudah, yaitu hanya dengan mengirimkan proposal reuni bertema unik dengan melampirkan 10 kemasan kotak kosong POLIDENT, fotokopi identitas dan minimal 25 nama teman-teman pengirim ke PO Box Polident Jakarta 12000.
Amalia menambahkan, “Reuni Impian ini memberikan nilai tambah bagi program reuni, karena tidak hanya menjadi ajang bersosialisasi untuk merekatkan kembali tali persahabatan, tapi juga membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat yaitu menghimpun bantuan bagi yang membutuhkan.”(CS)