Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Restoran Seafood Khas Makassar

Marketing – Dermaga Makassar Seafood, merupakan restoran yang menyajikan beragam menu hidangan laut atau biasa dikenal dengan seafood. Masakan yang disajikan di Dermaga diolah dengan berbagai bumbu khas Makassar sehingga menciptakan cita rasa yang otentik bagi para pecinta seafood. Uniknya, Dermaga memiliki jenis ikan yang jarang disediakan restoran seafood lain yaitu ikan Kudu-Kudu dan ikan Sukkang yang memiliki rasa lembut dan gurih.

Menu hidangan laut yang disediakan untuk para pecinta seafood sangat beragam mulai dari ikan, kerang, kepiting, udang, cumi-cumi, dan lain lain. Para penikmat kuliner dapat memilih hidangan laut yang masih hidup di dalam akuarium, atau yang sudah ditempatkan diatas tumpukan es batu. Hal itu dilakukan agar para pengunjung dapat memilih sendiri hidangan yang ingin disantap sesuai keinginan dalam keadaan segar. Setelah itu, hidangan laut dapat diolah sesuai dengan bumbu favorit seperti bakar parape, bakar rica kuning, goreng telur asin, goreng dabu-dabu, sup dermaga palumara, sup woku dan masih banyak lagi. Tak lupa sajian seafood ini dihidangkan lengkap dengan sambal khas Makassar. Selain menu seafood, Dermaga Makasar Seafood juga menyediakan menu sayuran dan juga ayam.

Herry Santoso, CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land mengatakan, ”Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan salah satu sajian kuliner istimewa dari Makassar Sulawesi Selatan bagi masyarakat Indonesia khususnya pengunjung setia Lifestyle Center The Breeze BSD City. Keberadaan Dermaga Makasar Seafood dengan beragam menu seafood-nya tentu akan membawa warna tersendiri bagi The Breeze BSD City.”

Di samping menu utama, Dermaga memiliki menu minuman dan hidangan penutup yang juga menjadi kegemaran pengunjung. Jus Merah Putih dan Es Pisang Ijo merupakan beberapa jenis menu minuman andalan Dermaga. Selain itu ada juga Es Kelapa Muda, Es Lidah Buaya, dan Es Merah Delima. Kelengkapan menu ditambah dengan rasanya yang lezat, gurih dan otentik, tak heran apabila banyak pengunjung yang merekomendasikan Dermaga sebagai restoran seafood khas Makassar terbaik di tanah air.

Dermaga Makassar Seaood memiliki kapasitas sebanyak 400-500 orang. Restoran ini memiliki desain suasana tradisional daerah Makassar yang dikemas secara modern. Interiornya pun dibuat untuk memberikan kesan nyaman kepada para pengunjung yang sedang menyantap hidangan lezat Dermaga. Adapun ruangan VIP telah disediakan, baik indoor maupun outdoor. Terdiri dari dua lantai, Dermaga cocok untuk mengadakan acara seperti gathering, meeting, pesta ulang tahun, arisan, hingga acara spesial seperti pesta pernikahan dan pesta pertunangan.

Dermaga menawarkan Paket Ramadhan mulai dari IDR 1,000,000 (satu juta rupiah) untuk delapan orang dengan menu istimewa Sup Bandeng Cabut Duri, Ikan Sukkang Bakar, Ikan Goreng Kudu-kudu, cumi-cumi, kerang bamboo, kangkung polos, nasi putih dan buah potong. Paket ini ditawarkan secara eksklusif di bulan suci Ramadhan, sehingga dapat membantu pengunjung untuk bersilahturami serta santap bersama.

 

The Breeze – Pusat Lifestyle dengan Konsep Ruang Terbuka di BSD City

The Breeze merupakan inovasi pusat perbelanjaan dan gaya hidup yang dibuka sejak Juli 2013. Berbeda dengan pusat lifestyle pada umumnya, The Breeze hadir dengan konsep arsitektur ruang terbuka yang disesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia. Mall tanpa dinding tersebut dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

Hal ini dapat dirasakan melalui aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau yang terintegrasi dengan danau pemandangan alami sungai Cisadane. Para pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja karena pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan alam secara langsung sambil menikmati beragam kuliner yang tertata apik membangkitkan selera. The Breeze BSD City dirancang oleh JERDE, arsitek asal Amerika yang terkenal dengan desain berorientasi outdoor. Biro ini adalah perancang Namba Parks di Jepang, Ropongi Hills di Jepang dan Santa Monica Promenade di Amerika Serikat.

The Breeze berdiri di lahan seluas 13,5 Hektar di kawasan BSD Green Office Park. Tenant diseleksi ketat oleh Sinar Mas Land agar The Breeze menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi yang lengkap dan nyaman. Berbagai tenant tersedia di The Breeze BSD City, seperti supermarket Ranch Market, pusat kebugaran Gold’s Gym Fitness Center, bioskop XXI, dan berbagai tenant unggulan lainnya seperti Sushi Tei Japanese Resto, Jittlada Seafood Thai Resto, Gubug Makan Mang Engking, Starbucks, J.Co, Coffee Bean and Tea Leaf, Excelso, Sate Khas Senayan RestoOldtown White Coffee, dan Guardian Pharmacy.  Selain itu, The Breeze BSD City juga dilengkapi dengan area pedestrian yang rindang, water features, bicycle track, thematic garden, danau seluas 2,5 Hektar serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top