Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Resso Sukses Satukan Generasi Muda dalam #RESSOnited

Marketing.co.id – Berita Digital | Resso sukses menggelar serangkaian konser virtual yang dimeriahkan oleh 6 musisi, dengan total lebih dari 70.000 penonton berkumpul dengan semangat patriotisme dalam konser virtual #RESSOnited.

Ressonited

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia menjelaskan, #RESSOnited merupakan sebuah program menarik dari Resso, yang terdiri dari serangkaian konser virtual yang menampilkan berbagai musisi yang membawakan penampilan terbaiknya, serta penggalangan dana untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia.

“Selain menghibur para penggemar, program tersebut juga untuk tujuan yang baik. Diadakan melalui aplikasi Resso, konser ini juga merupakan wujud dukungan bagi kru dan komunitas musik yang terkena dampak melalui penggalangan dana bersama Benih Baik,” papar dia.

Baca Juga: 5 Contoh Kampanye Brand yang Relevan Saat Ini 

Konser virtual #RESSOnited yang diadakan pada 17-19 Agustus 2020 tersebut menampilkan sejumlah musisi terbaik Tanah Air, seperti Rahmania Astrini, The Panturas, Rizky Febian, Reality Club, Fourtwnty, dan juga Oslo Ibrahim x Romantic Echoes.

Diungkapkan Rizky Febian sangat senang karena bisa terhubung dengan para penggemarnya melalui #Ressonited. Menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti “Cuek”, “Ragu”, dan “Tak Lagi Sama”, dia berharap #RESSOnited bisa terus diadakan pada tahun mendatang dan menjadi lebih besar lagi nantinya. Selain itu,  musisi yang mengikuti acara pun tidak hanya populer tapi mereka juga sangat ingin memperlihatkan kreasi musik mereka. Tak ayal, ini adalah platform yang sangat mendukung musisi.

The Panturas juga mendapatkan pengalaman yang luar biasa melalui konser #RESSOnited. “#RESSOnited membantu kami dalam mempromosikan musik. Tidak hanya kami, kru di balik layar pun turut bersyukur atas kesempatan ini karena untuk sebuah penampilan band tidak hanya melibatkan orang-orang di atas panggung, tetapi juga kru yang mendukung kelancaran pertunjukan tersebut,” ucap Abyan, vokalis & gitaris band The Panturas.

“Kami berharap ini adalah konser pertama dari lebih banyak lagi yang akan datang, karena Resso berkomitmen untuk terus memberdayakan musisi Indonesia,” tutup Christo.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top