Resso Replay 2021, Paling Beda

0
29

Marketing.co.id – Berita Lifestyle |Resso, layanan streaming musik sosial pertama di dunia, telah meluncurkan kampanye akhir tahun pertamanya, “Resso Replay.” Para pendengar kini dapat melihat dan membagikan lagu favorit mereka pada tahun 2021 dengan mengetuk fitur ‘Replay’ di aplikasi Resso hingga 22 Desember.

Untuk pertama kalinya, pengguna aplikasi Resso dapat menemukan dan membagikan lagu, artis, dan genre musik favorit mereka pada tahun ini. Sejalan dengan integrasi sosial yang melekat di Resso, para pengguna dapat dengan mudah membagikan hasil Replay 2021 mereka ke Instagram dan media sosial lainnya untuk berinteraksi dengan teman-teman, terlepas di mana dan bagaimana mereka mendengarkan musik.
“Resso bangga dapat menghadirkan berbagai konten dari para kreator dan musisi dari semua genre kepada para pengguna kami. Tahun ini, kami harap para pengguna dan artis Resso dapat menemukan hal bermakna dalam Replay 2021 mereka, serta terhubung dengan semua kelompok pertemanan, baik itu melalui media sosial maupun secara langsung di Resso. Pendengar musik di seluruh dunia dapat memanfaatkan fitur berbagi di Resso untuk menemukan ragam musik yang belum pernah mereka temukan sebelumnya. Para artis juga dapat merasakan manfaat langsung untuk tidak hanya memperluas jangkauan tapi juga memperkuat hubungan dengan audiens mereka,” jelas Matthew Tanaya, Artists Promotion Lead dari Resso Indonesia.
Untuk mengakses Replay 2021 dan menemukan artis, lagu, dan genre musik favorit pada tahun 2021, para pengguna hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut di aplikasi Resso:
  1. Buka aplikasi Resso
  2. Temukan pop-up banner ‘Resso Replay’ di laman For You Page
  3. Klik pop-up banner untuk mengakses laman ‘Resso Replay’
  4. Lihat rangkuman perjalanan musik di Resso pada tahun 2021 kemudian bagikan hasilnya dengan teman-teman di media sosial
Penyanyi muda, Gangga, juga turut mengekspresikan kegembiraannya menggunakan fitur Replay. “Cool banget bisa tahu semua lagu-lagu yang gue dengerin tahun ini. Benar-benar boost mood gue selama pandemi!”, ungkap Gangga. Selain mengetahui kumpulan lagu, artis dan genre favorit miliknya, penyanyi muda berbakat ini juga menemukan music personality-nya dengan label “Yuk Bisa Yuk” dari Resso.
Resso juga mengumumkan Lima Artis dan Lagu Teratas Resso Indonesia pada tahun 2021 sebagai referensi bagi para pengguna. Dalam daftar “Top 5 Artist with Most Played Songs”, grup K-pop BTS menduduki posisi pertama. Penyanyi Indonesia, Judika menduduki posisi kedua dan menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar ini. Dalam daftar “Top 5 Most Streamed Songs”, “Here’s Your Perfect” dari Jamie Miller menjadi lagu yang paling banyak diputar pada tahun 2021 dengan lebih dari 58 juta kali pemutaran. Melengkapi daftar yang ada, tiga lagu Indonesia juga mengisi posisi kedua hingga keempat yaitu “Putus atau Terus” (Judika), “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” (Anneth), dan “Bahagia Bersamamu (Haico)”.
Simak daftar lengkapnya berikut ini:
Top 5 Artists with Most Played Songs
  1. BTS (187.418.518 kali)
  2. Judika (144.969.043 kali)
  3. Alan Walker (140.652.709 kali)
  4. Ava Max (122.230.655 kali)
  5. Justin Bieber (97.807.825 kali)
Top 5 Most Streamed Songs
  1. Here’s Your Perfect, Jamie Miller (58.588.885 kali)
  2. Putus Atau Terus, Judika (51.756.896 kali)
  3. Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti, Anneth (48.030.488 kali)
  4. Bahagia Bersamamu, Haico (44.914.694 kali)
  5. Into Your Arms, Witt Lowry feat. Ava Max (43.233.626 kali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here