Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Resor Bintang Lima Mövenpick Borong Penghargaan di Tahun 2019

Marketing – Resor bintang lima Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, sukses meraih beberapa penghargaan sepanjang tahun ini. Pada 2018 World Travel Awards Asia & Australasia, Mövenpick terpilih sebagai “Bali’s Leading Family Resort”. Penghargaan yang diakhiri dengan gala di Hong Kong, dianggap sebagai ciri keunggulan dalam industri pariwisata.

Holidays with Kids, situs web wisata keluarga Australia juga memberi Mövenpick penghargaan di dua kategori tahun ini. Resor ini dinobatkan sebagai “Top 10 Family Resorts in Indonesia” (10 besar resor keluarga di Indonesia), peringkat keenam di seluruh Indonesia, dan “Top Recommended Resort for Travellers with Infants (Top Resor Rekomendasi untuk Wisatawan dengan Bayi)”. Yang disebut terakhir, Mövenpick menduduki peringkat kelima secara global dan pertama di Indonesia.

Di samping itu, Mövenpick juga dinominasikan sebagai “Best Newcomer – Asia (Pendatang Baru Terbaik – Asia)” di 2019 Condé Nast Johansens Awards for Excellence. Condé merupakan salah satu penghargaan paling terkenal dan bergengsi dalam industri perhotelan secara global. Dengan begitu banyak properti baru yang saat ini dibuka di seluruh Asia, pencapaian ini patut diapresiasi. Mövenpick Hotels & Resorts yang berbasis di Swiss memiliki warisan food & beverage yang beragam.

Di bidang kuliner, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali memenangkan tiga penghargaan sekaligus di Best Restaurant Bar & Café Awards (BRBCA 2018). Pada penghargaan yang diprakarsai oleh NOW!Bali ini Mövenpick berhasil meraih “Best Café” untuk Mövenpick Café, “Best International Restaurant” untuk Anarasa, yang sangat populer , dan “Best Mexican and South American Restaurant” untuk Above Eleven. Above Eleven yang berlokasi di rooftop dilengkapi dengan sky bar.

Karyawan dan manajemen Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali berfoto bersama

Prestasi yang diraih oleh Horst Walther Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, makin melengkapi koleksi pengharaan Mövenpick. Jones mendapat gelar “Indonesia’s Best General Manager – Hospitality (General Manager Terbaik Indonesia – Perhotelan)” dalam CMO Asia Awards 2018. Penghargaan ini diberikan kepada profesional yang telah membuat perbedaan nyata di industri hospitality. Jones adalah salah satu dari 25 eksekutif yang menggondol penghargaan Best General Manager Indonesia.

Jones mengatakan, penghargaan ini sangat penting dan membuktikan Mövenpick telah membuat dampak nyata yang baik di pasar serta menciptakan pengalaman tidak terlupakan bagi para tamu dan industri pariwisata global. “Menerima begitu banyak penghargaan dalam beragam kategori adalah refleksi yang membahagiakan bagi seluruh tim kami. Kami berharap dapat memperkenalkan resor kami ke lebih banyak lagi wisatawan dan memenangkan kembali di 2019 dan seterusnya, ”komentar Jones.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top