Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Resmi Rilis, Galaxy A22 LTE Patok Harga Di Bawah 3 Juta

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy A22 LTE, smartphone di bawah 3 juta. Selama periode Flash Sale tanggal 28-30 Juni 2021 di website Samsung dan Shopee, tersedia bonus langsung berupa Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp699.000, serta kuota data dari Indosat Ooredoo 180GB setahun.

Samsung A22 LTE

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Bagi generasi social savvy yang selalu berlomba mengikuti tren, pastinya selalu menyenangkan punya smartphone dengan layar dan kamera yang mumpuni untuk bikin konten, mabar, menyelesaikan tugas sekolah atau kuliah, maupun streaming kapan dan di mana pun.”

Samsung Galaxy A22 LTE dilapisi layar Super AMOLED 90Hz refresh rate Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits yang tetap terang dan jelas, bahkan saat di bawah sinar matahari. Walaupun saat ini aktivitas masih lebih banyak dilakukan #DiRumahAja, namun ketika ada aktivitas yang harus dilakukan di luar ruangan, tingkat kecerahan dari layar Galaxy A22 LTE yang bisa diatur secara otomatis dengan fitur adaptive brightness menjamin aktivitas lancar tanpa gangguan.

Selain itu, dia menambahkan, kehadiran refresh rate 90Hz Samsung Galaxy A22 LTE memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang lebih hidup dan smooth. Main game bareng (mabar) juga bisa semakin seru dan kompetitif karena aksi para karakter dalam Mobile Legends: Bang Bang! (MLBB) bisa dengan responsif kamu kendalikan berkat touch rate 180Hz pada layar Galaxy A22 LTE. Samsung Galaxy A22 LTE tampil dengan balutan desain fresh dengan warna pastel (Mint, Violet dan Black).

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products, Shopee Indonesia menambahkan, “Saat ini, semua masih terus beradaptasi dengan kebiasaan baru dan belanja online semakin menjadi pilihan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk belanja perangkat elektronik. Hadirnya Galaxy A22 LTE di Samsung Official Shop di Shopee akan semakin memudahkan konsumen untuk berbelanja produk Samsung yang pasti original dan bergaransi resmi dengan aman dan nyaman.”

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top