Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Resmi Diluncurkan, Good to Go Bidik Kaum Urban Muda Aktif

Marketing – Anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy, produsen susu cair di Indonesia mempersembahkan Good to Go dari Indomilk, minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Good to Go hadir untuk menemani aktivitas kaum urban muda yang terus ingin berprestasi dan berkarya. Peluncuran produk baru Good to Go ini ditandai dengan memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (Jojo) sebagai brand ambassadors.

Kaum urban muda di usia 20 – 35 tahun adalah generasi yang aktif, memilki motivasi untuk terus berprestasi dan berkarya. Kegiatan mereka berlangsung sejak pagi hingga malam hari, penuh dengan ide dan mobilitas yang tinggi. Padatnya aktivitas kaum urban muda tentunya membutuhkan energi yang harus tetap dijaga.


Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy, mengatakan, “Good to Go dari Indomilk merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Produk ini terbuat dari susu segar serta oat, beras merah, malt dan gandum. Melihat komposisinya, Good to Go memiliki kandungan rendah lemak dengan presentase tidak lebih dari 1,5% sekaligus menjadi sumber serat dan vitamin B1, B2, B3, serta B6 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk terus berenergi. Dengan dua varian rasa terbaik kombinasi pisang – stroberi dan cokelat – alpukat, Good to Go adalah pilihan tepat kaum urban muda yang ingin tetap berenergi dan beraktivitas agar Go Terus sepanjang hari”.

Sebagai solusi nutrisi, Good to Go menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Good to Go bangga bisa menjadi bagian dari Generasi Go Terus. Ya, Generasi Go Terus dengan gaya hidup urban semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga satu hingga tiga kali seminggu di tengah kesibukan harian. Ditambah dengan pola pikir yang menganggap bahwa traveling sudah menjadi satu kebutuhan, tentunya kaum urban muda membutuhkan energi ekstra yang dapat diperoleh dari asupan nutrisi dalam makanan maupun minuman yang dikonsumsi sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama atlet bulu tangkis andalan Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) mengatakan, “Sebagai atlet, kami memiliki waktu latihan yang ketat dan rutin serta jadwal turnamen padat. Keseharian kami berpusat pada peningkatan permainan di lapangan dan catatan prestasi di setiap pertandingan. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk memperhatikan asupan nutrisi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima”.

“Di luar jadwal latihan dan pertandingan, kami sebagai anak muda membutuhkan energi lebih untuk menjalani aktivitas lain. Good to Go susu multisereal dengan rasa yang enak mendukung kami untuk dapat Go Terus bersemangat sepanjang hari”, ujar Anthony Sinisuka Ginting melengkapi pernyataan Jojo.

“Melalui kehadiran Good to Go, kami percaya bahwa kaum urban muda saat ini tidak perlu takut untuk kehabisan energi dalam mewujudkan berbagai mimpi atau inspirasi. Karena Good to Go memiliki kandungan yang sesuai untuk mendukung aktivitas dan menjadikan mereka sebagai Generasi Go Terus!” tutup Jonathan Setiawan.

Berkaitan dengan peluncuran Good to Go susu multisereal, Indomilk meluncurkan kampanye #GoTerus dengan menghadirkan para Key Opinion Leader yang akan berbagi ilmu bagaimana menjadi Generasi Go Terus yang aktif, terus berprestasi dan berkarya. Tidak hanya itu, kampanye #GoTerus akan memanjakan pengunjung dengan berbagai tantangan permainan, ragam hiburan, paket produk menarik serta area foto instagramable pada tanggal 30 Januari – 3 Februari 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. Seluruh kegiatan kampanye ini akan didukung oleh ragam konten seru di akun @goodtogo_id, kegiatan roadshow juga tayangan TVC Good to Go.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top