Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Resmi Dibuka Pre-Booking Tiket MotoGP Mandalika 2021

Marketing –  Setelah disetujui oleh Dorna Sports SL (DORNA), sebagai pemegang hak siar MotoGP, maka resmi dibuka mulai hari ini, Sabtu (23/11/19) penjualan tiket seri MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sejauh ini pembangunan infrastruktur serta fasilitas untuk penunjang sirkuit telah mencapai 30% dan diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2020 mendatang.

(kiri ke kanan) Ricky Baheramsjah (Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA)), Abdulbar M. Mansoer (Direktur Utama ITDC), Michael ‘Mick’ Doohan (Legenda Balap Motor) dan Carlos Ezpeleta (Sporting Director DORNA) saat menghadiri acara Pre Launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA) di Jakarta (23/11/2019). Foto: Majalah MARKETING

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ricky Baheramsjah saat ditemui, memastikan bahwa tiket dijual dengan sistem pre-booking oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) melalui Mandalika Grand Prix Association (MGPA). MGPA sendiri merupakan anak perusahaan ITDC yang dikhususkan menangani MotoGP Indonesia 2021. Ia mengatakan bahwa hanya akan tersedia sekitar 10.000-20.000 tiket pre-booking dan pada Januari 2020 bagi yang sudah melakukan pemesanan akan mendapatkan pemberitahuan melalui email. Jadi siapa cepat, dia dapat. Tiket pre-booking bisa didapatkan lewat themandalikagp.com, atau bisa juga langsung di motogp.com.

“Soal harga kami masih akan melihat dulu data yang sedang kami kumpulkan. Jadi kami belum bisa memastikan berapa harganya. Namun kami sarankan supaya mendaftar terlebih dahulu melalui sistem pre-booking ini supaya penggemar tidak kehabisan serta dapat memilih tempat duduk sesuai keinginannya. Sistem pre-booking ini kami adakan untuk lebih meningkatkan animo masyarakat terhadap Moto GP 2021 selain juga untuk lebih memperkenalkan Mandalika”, ucap Ricky.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama (ketiga dari kanan) turut hadir dalam pre-launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA) di Jakarta, Sabtu (23/11/2019) sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah dalam ajang Internasional yang akan diadakan pada tahun 2021 mendatang. Foto: Majalah MARKETING.

Senada dengan Ricky, Abdulbar M. Mansoer (Direktur Utama ITDC) mengatakan dari segi bisnis dengan diadakannya balapan moto GP di Mandalika maka akan turut mendongkrak sektor pariwisata di daerah tersebut. Setelah infrastruktur dilengkapi, maka Mandalika akan dibanjiri oleh para wisatawan dan bisa meningkatkan pendapatan daerah.

Dalam kesempatan yang sama hadir legenda Moto GP, Michael “Mick” Doohan bersama Sporting Director DORNA, Carlos Ezpeleta, dimana keduanya ingin menjajal sirkuit Mandalika saat sudah siap nanti sebelum penyelenggaraan Moto GP tahun 2021. Mandalika dirasa oleh Carlos sangat cocok menjadi lokasi sirkuit karena pembalap serta pengunjung bisa menyaksikan balapan serta keindahan alam disekitar sirkuit.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top