Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Resmi Dibuka, Indobuildtech 2019 Targetkan Transaksi Rp50 Miliar

Marketing – Melanjutkan sukses penyelenggaraan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, PT. Debindo-ITE hari ini, Rabu, (21/8) resmi membuka pameran IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di JCC (Jakarta Convention Center).

Pameran ini menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi.

Ditemui marketingcoid, Raditia Zahir Ahmad, General Manager PT Debindo-ITE mengatakan, para pengunjung dapat memperoleh manfaat dan nilai tambah yang maksimal serta menguntungkan karena banyak produk top-brand yang menawarkan promosi spesial dengan diskon besar-besaran, yang hanya berlaku selama 5 hari pameran, sehingga menjadi momentum yang tepat dan menguntungkan di semester dua ini untuk belanja produk material bangunan dan interior yang mutlak diperlukan untuk konstruksi bangunan baru, renovasi properti hunian atau niaga, dan aneka jenis proyek arsitektural lainnya.

“Kami targetkan jumlah pengunjung sebanyak 35 ribu dengan transaksi 50 miliar rupiah selama pameran berlangsung,” katanya.

Untuk menarik konsumen datang dan mencapai target tersebut, lanjutnya,  Indobuildtech 2019 menawarkan banyak sekali  promo menarik seperti diskon 70%, by one get one, free instalasi, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Selain berbelanja, panitia juga menggelar festival, seminar, workshop dan diskusi panel untuk menambah wawasan pengunjung terkait produk dan aplikasi material bangunan serta interior.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top