Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Resmi Dibuka Hero Supermarket Casa Domaine

Marketing – Hero Supermarket, pelopor ritel modern pertama di Indonesia kembali membuka toko baru, yakni Hero Supermarket Casa Domaine, Jakarta Pusat, pada hari ini, Kamis, 19 September 2019. Ratusan produk impor berkualitas dengan varian beragam, mulai dari produk import kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk import kebutuhan rumah tangga lengkap disediakan dan siap memanjakan pelanggan.

Hero Supermarket Casa Domaine terletak di area yang strategis dan mudah diakses, baik oleh penghuni Apartemen Casa Domaine maupun para pekerja perkantoran sekitar, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilhan yang segar di sela makan siang maupun saat jam pulang kantor.

“Menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine didaerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat, terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk import yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar. Pelanggan bisa tetap memilih dan mendapatkan daging dan sayuran segar disela aktivitas dan pekerjaan yang padat,” ucap Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk di saat pembukaan toko.

Hero Supermarket yang telah menginjak usia 48 di tahun ini dikenal dengan produk import dan kualitas segarnya seperti daging, seafood, hingga sayuran organik dan buah-buahan terbaik. Mengusung tagline “Fresh Food People” , Hero Supermarket menyediakan aneka buah dan Sayur yang selaras dengan trend healthy lifestyle saat ini. Tersedia juga in house bakery “O-Fournil” dengan konsep “Fresh from the Oven” yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry dengan rasa yang menggugah selera.

Pada pembukaan kali ini, Hero Supermarket Casa Domaine memberikan berbagai promosi menarik yang telah dimulai dari tanggal 17 September lalu seperti Cooking Parade dan Fresh Auction. Tidak ketinggalan terdapat special flyers dimana produk-produk tertentu yang tertera di flyers dijual dengan harga terbaik.

Masih dalam suasana Grand Opening, Hero Supermarket Casa Domaine akan mengajak siswa dari sekolah sekitar serta anak yatim piatu untuk berbelanja cerdas dalam acara “Hero Shopping Happiness”. Hadrianus menjelaskan “Program ini sebagai bentuk sosial dari Hero Supermarket yang mendukung pemerintah dalam memberikan edukasi berbelanja cerdas.

Hero Supermarket Casa Domaine

(Ka-ki) Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Roy Soeradji, Direktur Operasional Hero Supermarket, dan Yussuf Chong, Direktur Casa Domaine sedang mengecek produk buah-buahan saat Grand Opening Hero Supermarket Casa Domaine.

Pembukaan toko Hero Supermarket Casa Domaine ini menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memperkuat jaringan Hero Supermarket di Indonesia. HERO Group sendiri sebagai induk dari Hero Supermarket menargetkan berinvestasi lebih dari Rp500 M pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik,  ruang  ritel lebih yang lebih relevan, dan meningkatkan berbagai penawaran untuk masyarakat Indonesia.

“Kami bangga dapat terus melayani masyarakat dengan pilihan produk yang beragam. Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia puluhan tahun dan dengan dukungan masyarakat dan anggota tim kami, kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Hadrianus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top