Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Reno6 Series 5G & Prodigy Tetapkan Standar Baru dalam Industri Kreatif

Marketing.co.id – Berita Teknologi I OPPO telah menetapkan standar baru dalam dunia kreatif Indonesia. Dalam kompetisi foto ‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang merupakan bagian dari program global OPPO Renovators, OPPO Reno6 Series 5G bersama dengan enam figur profesional dari industri seni dan kreatif yang dikenal sebagai Prodigy mencari bakat-bakat potensial sekaligus memberikan insight-insight terbaru di dunia kreatif.

Prodigy OPPO

Enam figur profesional Prodigy yaitu Anton Ismael – fotografer profesional, Gema Semesta – graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy – visual brand designer, Sonia Eryka – content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto Table Six – graphic designerdan Vicky Tanzil – fotografer profesional.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia mengatakan, bahwa Dunia kreatif saat ini sangat beragam. Semua hal bisa dikomunikasikan secara kreatif oleh orang-orang yang memilki kreatifitas tanpa batas. Seperti halnya para Prodigy yang menjadi bagian penting dari OPPO Renovators. Kolaborasi dengan keenam Prodigy diharapkanakan membuka wawasan generasi muda Indonesia terhadap berbagai hal yang bisa dieksplorasi dengan medium apa saja, termasuk Forgotten Emotion.

“Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi. Dan hal ini yang menjadi tema dalam OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class dengan para Prodigy.Dimana, para Prodigy mampu memberikan insight yang menarik,” ujar dia.

OPPO sebagai brand yang dekat dengan generasi muda, mengidentifikasi sosok penting di dunia kreatif Indonesia yang lekat dengan generasi muda. OPPO melihat Anton Ismael – fotografer profesional, Gema Semesta – graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy – visual brand designer, Sonia Eryka – content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto Table Six – graphic designer dan Vicky Tanzil – fotografer profesional memiliki keunggulan di industri kreatif.

“Keunikan dari masing-masing profil Prodigy terlihat dalam karya-karya yang mereka sampaikan dalam OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class. Harapan kami, mentoring class ini dapat menemukan bakat-bakat potensial di dunia kreatif Indonesia,” imbuh Patrick.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top