Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Rekor, Airy Catatkan Pertumbuhan Lebih dari 10 Kali Lipat

Marketing – Airy sukses catatkan peningkatan pertumbuhan secara nasional hingga 10 kali lipat untuk pemesanan penginapan sepanjang Ramadan dan libur Hari Raya Idul Fitri 2019.

Dari aspek tingkat okupansi, pada periode tersebut para mitra kategori flagship sukses meraih antara 70% hingga 100% okupansi. Dari segi lokasi, jumlah reservasi tertinggi berasal dari wilayah Jabodetabek, Bali, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Catatan positif ini menjadi realisasi komitmen kami dalam menghadirkan akomodasi harga terjangkau yang mengutamakan kemanfaatan bagi pengguna. Melalui lebih dari seribu properti yang tersebar di lebih dari 90 kota, kami terus memajukan layanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada lebih banyak pengguna,” ujar Ika Paramita, Vice President Marketing Airy.

Keterjangkauan harga pemesanan kamar bukan berarti Airy menomorduakan kenyamanan traveller pengguna. Di seluruh propertinya, Airy justru tegas menetapkan standar Jaminan Kenyamanan. Setiap kamar menyediakan setidaknya tujuh fasilitas utama: air conditioner, televisi, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.

 “Berbagai pencapaian akan terus kami jadikan inspirasi dan pemacu untuk semakin mengembangkan diri guna menyejahterakan para stakeholders serta menguatkan manfaat Airy bagi masyarakat Indonesia,” tutup Ika.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top