Dua Petugas KRL Jujur Dapat Asuransi Seumur Hidup

Marketing.co.id – Kejujuran merupakan suatu sikap hidup yang mesti dihargai. Bentuk bisa bermacam-macam, salah satunya dengan memberikan proteksi Asuransi Seumur Hidup. Hal ini dialami oleh Mujenih dan Egi Sandi Saputra, dua petugas KRL jujur yang diganjar penghargaan karena telah mengembalikan uang Rp500 juta yang ditemukan di gerbong KRL melalui Passenger Service Stasiun Bogor.

“Pada kesempatan ini saya mewakili manajemen BNI Life memberikan asuransi BNI Life MProtection Plus kepada Mujenih dan Egi.  Masing-masing mendapatkan premi atau dana investasi sebesar Rp 50 juta yang langsung memberikan perlindungan seumur hidup dan/atau sampai usia 100 tahun, dengan manfaat plan rawat inap Rp 300.000,- perhari  dan Uang Pertanggungan sebesar Rp 100 juta. Selain itu, untuk tiga tahun polis asuransi juga bisa dicairkan, plus pengembangan investasi dari Premi Rp 50 juta,” tutur Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya.

Penyerahan Polis Asuransi BNI Life MProtection Plus kepada dua insan jujur tersebut berlangsung di Synergy Lounge Lt. 3 KemenBUMN RI, Senin (13/7) yang dihadiri dan disaksikan langsung Menteri BUMN Erick Thohir  dan  Adi Sulystyowati plt Wakil Direktur Utama BNI.

Baca juga: BNI Life Raih Penghargaan Top Digital Company Award 2020

BNI Life - Petugas KRL jujur
Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya (kiri) menyerahkan secara simbolis Polis Asuransi BNI Life MProtection Plus kepada petugas KRL jujur, Egi Sandi Saputra (tengah kiri) Petugas Pengawal KRL dan Mujenih (tengah kanan) Petugas kebersihan KRL yang disaksikan oleh Alex Denni Deputi Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian BUMN, pada acara “Apresiasi Petugas KRL” yang berlangsung di Synergy Lounge Lt. 3 KemenBUMN RI, Senin (13/7)

Erick Thohir menegaskan, penghargaan yang diberikan kepada Egi dan Mujenih sebagai apresiasi, sekaligus penghormatan atas kejujuran dan sikap amanah mereka saat bekerja. “Ini cermin nyata sebuah akhlak yang dicontohkan teman-teman yang bertugas di barisan paling depan dan berhubungan dengan konsumen. Hal ini harus menginspirasikan kita semua yang bekerja sebagai pengambil kebijakan di level atas atau manajerial,” tutur Erick.

Penyerahan apresiasi ini dilakukan sebagai bentuk sinergi BNI Life dan Induk Perusahaan BNI atas aksi Mujenih dan Egi. Langkah ini diharapkan dapat menjadi teladan bagi masyarakat luas dan khususnya bagi para petugas layanan di armada transportasi publik.

“Produk asuransi BNI Life MProtection Plus merupakan produk unitlink unggulan BNI Life yang dapat memberikan manfaat lengkap dalam satu produk yaitu proteksi jiwa, nilai premi/dana investasi serta manfaat tambahan berupa rawat inap harian. Produk dapat ditemukan di outlet – outlet BNI terdekat di seluruh Indonesia,” ujar Shadiq.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.