Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Reflexi dan Relaksasi Bisa di Rumah Aja

Marketing.co.id – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PSBB Transisi di Jakarta sampai akhirnya Era New Normal untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Pembatasan tersebut juga menganjurkan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, termasuk pergi ke wellness center. Padahal relaksasi dan pijat bagi sebagian orang adalah kebutuhan yang menunjang kesehatan fisik serta jiwanya.

Omknee - Pijat & Refleksi

Peluncuran Omknee 2 dari Ogawa, alat pijat generasi terbaru yang memberikan relaksasi maksimal pada tangan dan kaki, pada Kamis, 23 Juli 2020 di Ogawa Experience Center, Plaza Indonesia Jakarta, yang dilakukan secara daring dan dipandu oleh Becky Tumewu.

Menyadari hal ini, Ogawa memperkenalkan produk terbarunya yakni Omknee 2, alat pijat generasi terbaru dengan fitur dan desain yang akan memberikan relaksasi maksimal pada tangan dan kaki. Omknee 2 merupakan alat pijat pertama di dunia yang bisa dilepaskan menjadi dua bagian, yaitu Foot Massage Unit (bagian pemijatan kaki) dan Versatile Massage Unit (bagian pemijatan multifungsi) bisa digunakan secara bersamaan.

Peluncuran Omknee 2 di Indonesia dilakukan secara virtual via Instagram Live dan dipandu oleh MC Becky Tumewu bertempat di Ogawa Experience Center, Plaza Indonesia Jakarta, Kamis 23 Juli 2020.

Baca jugaTips Tetap Aktif dan Sehat di Rumah

Head of Business Development PT Duta Abadi, Primantara Timothy Purnomo menjelaskan, bahwa desain ergonomis dan modern dari Omknee 2 memungkinkan kegiatan relaksasi dilakukan di rumah tanpa harus memakan banyak ruang. Keunggulan Omknee 2 lainnya adalah memiliki dua area pijatan berbeda dan didesain untuk berbagi, sehingga bisa digunakan bersama keluarga atau orang terkasih.

“Kaki adalah penopang dari tubuh kita. Kerja kaki setiap hari cukup berat, khususnya telapak kaki dengan banyak titik akupuntur yang berhubungan kepada setiap fungsi organ tubuh, begitupun juga tangan. Orang melakukan pijat dan relaksasi tentunya ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan. Apalagi bila bisa dilakukan dengan santai bersama keluarga atau pasangan, pasti lebih menyenangkan,” ujar Timothy.

Baca juga: Bidik Pekerja Kantoran, Wefitness Hadir di Rooftop WTC Sudirman

Fokus pijatan Omknee 2 terdapat di telapak kaki, tulang kering, betis, lutut dan lengan. Selain itu, teknologi silicone massage roller dan air bags pada Omknee 2 diprogram sesuai momentum gerakan tangan dan tenaga manusia sehingga mampu memberikan pijatan sealami mungkin. Omknee 2 juga dilengkapi dengan heat therapy sehingga bagian tubuh yang dipijat akan menjadi lebih relaks, darah menjadi lebih lancar sehingga dapat membantu mengurangi varises dan selulit.

Potensi pasar

Timothy menilai, Indonesia sebagai pasar yang potensial karena tradisi pijat yang sudah turun temurun sejak dahulu. Selain itu market di Indonesia cukup besar, berdasarkan data Biro Pusat Statistik tahun 2015 terdapat kurang lebih 1.236 usaha spa yang tersebar di seluruh Indonesia. 89,97% diantaranya menawarkan layanan pijat atau refleksi. Untuk itu, ia berharap produk terbaru dari Ogawa ini dapat diterima baik oleh masyarakat.

Omknee 2 secara resmi akan beredar di pasar Indonesia mulai 23 Juli 2020 dengan harga Rp12,5 Juta. Untuk tahap awal, distribusi produk terbaru ini akan difokuskan di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top