Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Redstone Boyong 3 Artis Legendaris Dunia Era 90-an

Marketing, Jakarta – Setelah kenyang pengalaman mendukung banyak merek lokal maupun multinational, tahun ini divisi BTL Artek Group – Redstone Creative Activation mulai merambah medium konser musik sebagai media alternatif promosi bagi merek. Tidak tanggung-tanggung, tahun ini Redstone akan langsung memboyong  3 artis legendaris 90-an yang terkenal di eranya untuk menghibur para fansnya di Indonesia.

Saat ini tren musik memang sedang berputar kembali ke era 90-an. Salah satu hal yang selalu diingat dari era ini yakni musik disko. Bahkan era 90-an dikenang sebagai puncak musik disko di dunia. Meskipun demikian, era ini juga banyak melahirkan group band romantis, lembut, dan easy listening.

Bertema serunya nuansa 90-an, Artek n Partner melalui Redstone menggelar konser musik “Disco and Romantic Love Music”. Konser ini menghadirkan 3 musisi legendaris tahun 90-an yaitu: C+C Music Factory, Color Me Badd, dan All 4 One.

Konser Redstone bertajuk YOLO FEST. YOLO merupakan akronim: You Only Live Once. Yang bisa diartikan bermacam macam, tapi biasanya lebih terkait ke hura hura dan hedonism. Bedanya YOLO FEST membawa arti menikmati momen kesenangan bersama orang paling spesial buat Anda, sahabat, teman, keluarga atau orang terkasih sebagai bentuk penghargaan kepada diri sendiri atas pencapaian yang sudah didapat.

jumpa pers konser YOLO FEST

“Pada launching perdana YOLO FEST tahun ini secara content kita berusaha mengikuti bentukan tren  musik yang  ada di tahun ini. Back to 90’s jadi pilihan kami walaupun pastinya akan dihadirkan dengan kemasan yang berbeda. Tapi kedepannya konten YOLO FEST dipastikan akan selalu berbeda agar tetap dinantikan dan mengikuti trendmusikkekinian di Indonesia,“  jelas Maya Dewi Armananty, Presiden Direktur Artek n Partners.

YOLO FEST akan digelar di The Kasablanka Hall, Kuningan Jakarta selatan, selama dua hari 10-11 Desember 2019. Sonny Listhon, General Manager Redstone menjelaskan, hari pertama konser, C+C Music Factory dan bintang tamu Ronald Disko dan Diskopantera akan menggoyang publik Jakarta. Hari kedua, giliran Color Me Badd & All 4 One dan band pembuka Padhayangan Project yang bakal menggebrak.

YOLO FEST diperkirakan akan mendatangkan sekitar 10.000 penonton. Kabarnya panitia sudah menyiapkan tiket dan tiket sudah bisa dibeli di rajakarcis.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top