Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Wednesday, October 15, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home FINANCIAL SERVICES Rebranding, Pluang Perkuat Identitas Dengan Tampilan Baru 
    • FINANCIAL SERVICES

    Rebranding, Pluang Perkuat Identitas Dengan Tampilan Baru 

    By
    Cecep Supriadi
    -
    October 6, 2022
    0
    [Reading Time Estimation: 3 minutes]

    rebranding pluangMarketing.co.id – Berita Financial Services | Pluang, pelopor platform investasi multi-aset di Indonesia, lahir kembali tepat di tahun kelahirannya yang ketiga dengan tampilan logo, produk investasi, dan fitur-fitur baru.

    Tampilan baru ini mewakili semangat Pluang untuk membuka akses investasi seluas-luasnya dan memberikan cara cerdas dalam mengatasi tantangan yang dihadapi masyarakat dalam berinvestasi serta mengelola aset di era disrupsi digital ini.

    Tampilan baru Pluang menggambarkan bahwa berinvestasi merupakan sebuah perjalanan yang menyenangkan bagi para investor ritel Indonesia yang mayoritas adalah kalangan generasi muda. Selain itu, tampilan baru Pluang saat ini juga mewakili ekosistem Pluang sebagai All in one Investment App yang semakin mapan dan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat.

    Pluang pun menyediakan lebih banyak pilihan aset-aset investasi baru pada saham AS dan aset kripto. Inisiatif ini merupakan bentuk nyata komitmen Pluang sebagai platform investasi multi-aset yang selalu membawa inovasi terbaru dalam mendukung jutaan generasi muda Indonesia meraih kemerdekaan finansial.

    Co-Founder Pluang Claudia Kolonas menjelaskan bahwa identitas baru yang dikenalkan mencerminkan dinamisme generasi milenial dan zilenial sebagai agen perubahan yang mampu mendukung pertumbuhan pesat ekonomi digital Indonesia. Pluang ingin menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan para generasi muda dalam meraih kemerdekaan finansialnya.

    Dalam kondisi pasar yang dihantui ketidakpastian, perjalanan berinvestasi akan membutuhkan daya resiliensi tinggi. Oleh karenanya, Pluang berkomitmen penuh untuk menciptakan inovasi dan memberikan solusi berinvestasi yang terbaik bagi masyarakat.

    “Dengan inovasi yang terus Pluang lakukan, kami sangat senang melihat adanya pertumbuhan pengguna aktif yang konsisten selama tahun 2022. Hal ini juga disertai dengan semakin meningkatnya preferensi investor ritel untuk mendiversifikasi aset investasinya di berbagai kelas aset yang kami sediakan,” ujarnya.

    Inisiatif Pluang untuk mendukung diversifikasi aset dipertegas dengan semakin banyaknya pilihan produk investasi yang tersedia, seperti saham AS hingga aset kripto, yang dimulai dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam menawarkan produk saham AS, Pluang bermitra dengan PT PG Berjangka. Pengguna Pluang sekarang bisa berinvestasi di produk saham AS yang diperdagangkan di NASDAQ dan NYSE hanya dengan tiga kali klik mulai dari Rp 5.000 di 47 perusahaan top global secara langsung seperti Tesla, NVIDIA, Apple, Amazon, Airbnb, Netflix, Twitter, Grab, Sea.

    Terkait penawaran aset kripto, Pluang bekerja sama dengan PT Bumi Santosa Cemerlang menawarkan lebih dari 150 pilihan koin yang dapat diperdagangkan. Pengguna Pluang kini bisa menikmati pengalaman berinvestasi aset kripto yang lebih mudah dengan beragamnya pilihan koin.

    Beberapa fitur yang ditawarkan termasuk market insight pilihan dan berita terkini, dimana para pengguna dapat terus mendapatkan pengetahuan terkini mengenai pasar yang paling relevan untuk menganalisis perkembangan aset investasi terkait. Selain itu, Pluang juga memfasilitasi para pengguna yang ingin mendedikasikan waktunya untuk meningkatkan kemampuan berinvestasi di Akademi Pluang. Belajar hal baru menjadi lebih menyenangkan dengan para investor yang memiliki ketertarikan serupa. Maka dari itu Pluang juga menyediakan fitur Chat Room yang menjadi platform interaksi dan belajar bersama komunitas investasi Pluang.

    Momentum rebranding Pluang sejalan dengan temuan hasil studi “Dampak Aplikasi Multi-Aset Terhadap Pertumbuhan Investor Ritel” yang mensurvei 3.530 responden investor ritel dari seluruh Indonesia. Studi tersebut menunjukan bahwa kehadiran aplikasi investasi multi-aset yang mengintegrasikan beberapa pilihan instrumen investasi dalam satu aplikasi memudahkan investor untuk memperluas portofolio, mengawasi asetnya, dan membantu perencanaan untuk tujuan jangka panjang.

    Mayoritas responden pun setuju bahwa keberadaan aplikasi investasi multi-aset berdampak positif terhadap pendapatan investor ritel serta pertumbuhan ekonomi nasional. Banyaknya penawaran produk di aplikasi investasi multi-aset dilansir dapat mendorong diversifikasi portofolio serta peningkatan literasi terkait berbagai macam produk investasi.

    Hasil studi ini juga menemukan bahwa investasi tidak lagi terbatas pada investor bermodal besar, namun dapat dimulai dengan modal yang terjangkau. Tercatat, sebanyak 61% responden mengalokasikan kurang dari 1 juta rupiah dari pendapatan bulanannya untuk berinvestasi.

    “Peluncuran identitas baru Pluang menjadi pemicu bagi kami untuk terus menggaungkan tercapainya kemerdekaan finansial masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Kami ingin membawa semangat ini sebagai motor segala inovasi produk investasi yang akan kami tawarkan, sehingga investasi akan melekat sebagai gaya hidup baru masyarakat Indonesia yang semakin melek finansial,” tutup Claudia.

    • TAGS
    • logo
    • marketing
    • Pluang
    • rebranding
    Previous article4 Penyebab Ban Mobil Anda Kempes
    Next articleLakukan Hal ini Untuk Basmi Tungau dan Debu Demi Buah Hati
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Sering Tertukar, Apa Bedanya Sales dan Marketing? October 15, 2025
    • Spotify Ungkap Strategi Kunci dari Lima Kreator Podcast October 15, 2025
    • MainStory Hadirkan Jasa Penitipan Anak Berbasis Teknologi AI October 15, 2025
    • Olympic Group Siapkan Langkah Besar Sambut Tahun 2026 October 15, 2025
    • Influencer Marketing Vs Iklan Digital, Mana Yang Lebih Efektif? October 15, 2025
    • “Senjata Digital” Bagi Hostel, Guesthouse dan Homestay untuk Akuisisi Tamu October 15, 2025
    • Indonesia Siap Jadi Pemain Utama Pasar Karbon Dunia October 15, 2025
    • Platform Roblox Cetak Jutawan Developer Muda October 14, 2025
    • 7 Tips Bekerja dengan Orang yang Lebih Pintar October 14, 2025
    • Peluang, Tantangan, dan Tips Sukses Memulai Usaha Ayam Goreng Krispi October 14, 2025

    EDITOR PICKS

    Peluang dan Peta Jalan Pemerintah untuk Industri Asuransi Indonesia

    October 13, 2025

    Anime Terbaru 2025: Judul, Sinopsis dan Jadwal Tayang untuk Penonton Indonesia!

    October 9, 2025

    Mengapa AI Jadi Penentu Masa Depan Ketahanan Pangan Dunia?

    October 9, 2025

    POPULAR POSTS

    5 Tips Smart Shopping Ala Sarwendah dan Giorgio Antonio

    October 9, 2025

    Industri Maritim Indonesia Masuki Era Bisnis Hijau

    October 12, 2025

    Crystalin RunXperience 2025 Gaet Lebih dari 8.000 Pelari

    October 14, 2025

    Free Download

    Edisi Oktober 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami