Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

realme 8 Series Siap Mendobrak Segmen Mid-Range

realme 8 Series siap mendobrak dan menetapkan level baru di segmen Smartphone mid-range pada 7 April mendatang.

Marketing.co.id – Berita Digital | realme siap menghadirkan sesuatu yang besar untuk produk unggulan mereka tahun ini, realme number series. Dikenal sebagai “Flagshipnya Anak Muda”, realme number series dipersiapkan untuk mengganggu segmen smartphone mid-range.

Menghadirkan pengalaman 108MP Infinity Camera yang benar-benar baru bagi anak muda, realme mengonfirmasi peluncuran realme 8 Series di Indonesia melalui acara peluncuran “Leap to Infinity World Launch Event” pada 7 April mendatang pukul 14:00 WIB.

“Hari ini, saya sangat bangga mengumumkan bahwa realme 8 Series dengan kamera 108MP akan diluncurkan di Indonesia pada 7 April melalui peluncuran virtual. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang.”

“Selain itu, kami telah menyiapkan desain baru yang berani yang akan membuat anak muda lebih menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini. Kami juga telah mempersiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada 7 April, jadi nantikan bersama kami dan saya pun tidak sabar untuk mengenalkan kedua produk unggulan ini ke setiap orang Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director of realme Indonesia.

realme 8 Series akan menggunakan kamera dan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menyenangkan untuk membuat konten menarik pada kamera seperti Tilt-Shift Video, Starry Mode Video, Trendy Portrait, Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape.

Selain itu, realme 8 Series juga akan menghadirkan desain yang khas dan berani untuk anak muda melalui Infinite Bold Design. realme 8 Pro akan menghadirkan Infinite Starry Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang dalam genggaman dengan bobot hanya 176g dan tebal 8.1mm. Sementara realme 8 akan mengusung Split Design yang tampak futuristik dengan desain super tipis 7.99mm dan bobot 177g.

Sembari mengusung fitur kamera yang lebih canggih, kedua smartphone ini akan lebih ringan dan ramping dibanding pendahulunya. Tata letak kamera, pilihan warna, tekstur unik, dan rasa genggaman smartphone ini di tangan semuanya memberikan kesan premium ala smartphone flagship.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top