Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

RCTI Ads, Terbosan Baru MNC Group untuk UMKM di Seluruh Indonesia

Marketing.co.id – Berita UMKM | MNC Group  melakukan terobosan baru untuk membantu pengusaha lokal maupun Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam berpromosi dengan meluncurkan RCTI Ads (www.rctiads.com).

Baca Juga: Pentingnya Strategi Marketing Bagi UMKM

Managing Director MNC Group  Kanti Mirdiati Imansyah menjelaskan, RCTI Ads  merupakan  iklan baris di televisi yang bisa dilakukan secara mandiri dan efektif dengan harga yang lebih terjangkau. Inovasi baru layanan platform iklan ini akan menjadi media yang sangat efektif bagi UMKM dalam mempromosikan produk-produknya.

Baca Juga: 3 Cara Agar Mudah Mendapatkan Modal Bisnis 

“Inovasi ini merupakan satu-satunya dan pertama kali yang dilakukan stasiun televisi di Indonesia. RCTI Ads kami dedikasikan kepada UMKM di Indonesia agar lebih mudah beriklan di televisi khususnya di RCTI,” ujarnya.

Baca Juga: Wajib Coba! 5 Taktik Online Marketing Terbaik

Iklan yang ditayangkan dalam platform RCTI Ads berupa iklan baris. Berbagai jenis usaha baik barang atau jasa bisa ditayangkan. UMKM bisa menentukan sendiri iklan yang ingin dipasang di kota atau daerah domisili atau tempat usaha, tanggal tayang, dan jam tayang. RCTI Ads hadir di 10 kota yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Palembang, dan Medan.

Baca Juga: Menguak 5 Strategi Marketing di Tengah Ekonomi Sulit

“Iklan sangat terjadwal, bisa menentukan kota yang ditayangkan, jam tayang serta tanggal tayang sesuai keinginan. Pemasang iklan juga bisa melihat langsung hasil tayangan iklan dengan cepat. RCTI Ads cocok untuk segala jenis usaha jasa, pelayanan ataupun produk pengusaha lokal dan UMKM. Promosi secara lokal, namun bisa dilihat jutaan orang karena ditayangkan di RCTI,”  jelasnya.

Baca Juga: 4 Kesalahan Umum dalam Membuat Konten Marketing

Sebagai TV peringkat 1 di Indonesia, audience RCTI mencapai lebih dari 19 juta pentonton yang tersebar di 452 kota. Hadirnya RCTI Ads diharapkan dapat memfasilitasi para UMKM untuk bisa berinovasi dalam beriklan, mendukung program pemerintah untuk pengusaha lokal (UMKM) berkembang di dunia digital dan televisi.

Baca Juga: Pemimpin Sejati Selalu Ahli dalam Marketing

“RCTI Ads ini diharapkan dapat membantu pengusaha lokal untuk lebih dikenal di kotanya dan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah,” pungkasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top