Rayakan Ultah Ke 20, Super Indo Gaungkan “Gerakan Makan Sehat”

Dalam rangka memeringati hari jadinya ke-20, jaringan ritel Super Indo menghelat campaign edukasi berupa makan buah serentak di 149 gerainya di Jawa dan Sumatera pada Rabu, 23 Agustus 2017. Kegiatan ini melibatkan lebih dari 20 ribu anak sekolah dasar dan PAUD. Super Indo Duren Tiga dipilih sebagai sentral dari Gerakan Makan sehat ini. Khusus untuk Gerakan Makan Sehat di Super Indo Duren Tiga, sebanyak 50 anak dari Taman Kanak-Kanak dan SD di Jakarta.

Gerakan Makan Sehat
Lima puluh anak dari TK dan SD di Jakarta serentak melakukan makan sehat bersama bersama manajemen PT Lion Super Indo berpusat di Super Indo Duren Tiga,Jakarta, 23 Agustus 2017. (Foto: Majalah Marketing/Lialily)

“Anak-anak sengaja dipilih sebagai target utama dalam gerakan ini karena menurut data dari Riset Kesehatan Dasar 97% anak Indonesia belum mengkonsumsi cukup buah dan sayuran padahal kedua jenis makanan tersebut sangat penting untuk pertumbuhan mereka. Selain itu, Super Indo juga ingin mengedukasi anak-anak pentingnya makan buah dan sayur serta membentuk kebiasaan hidup sehat sejak dini,” ujar Joko SUsanto, Division Head Retail Operation PT Lion Super Indo.

Rangkaian program “Gerakan Makan Sehat” ini juga diwarnai dengan store tour berkeliling gerai Super Indo. Kemudian dilanjutkan dengan shopping experience yang mengdukasi anak-anak cara berbelanja, mengenai mata uang, berdisiplin antri dan ditutup dengan makan buah bersama.  Bersamaan dengan Gerakan Makan Sehat, Super Indo juga memberikan berbagai promo menarik bagi customernya selama satu bulan lamanya.

Angelina Merlyana Ladjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.