Rayakan Ulang Tahun Pertamanya, Lotte Duty Free Banyak Promosi

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Lotte Duty Free
Kunjungan ke Toko Lotte Duty Free, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta oleh rekan-rekan media

Merayakan hari ulang tahun pertamanya, perusahaan yang bergerak di bidang ritel asal Korea, Lotte Duty Free dikabarkan akan melakukan banyak kegiatan promosi. Hal itu disebutkan saat konferensi pers di Ice Palace, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta.

Menurut Artnandia Dhasa Priaji, Marcomm Senior Supervisor dari Lotte Duty Free, ada dua kegiatan promosi yang akan dilakukan. Pertama, jadi sponsor utama konser Eru di Jakarta, sedangkan yang kedua, melakukan kegiatan sosial untuk warga Jakarta.

“Ada dua hal yang akan kita lakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Lotte Duty Free Shop, yakni mengadakan konser bersama Eru di Senayan, Jakarta, dan melakukan kegiatan sosial,” ucap Artnandia, pada konferensi pers ulang tahun Lotte Duty Free, Rabu, 23 April tadi.

Untuk konser Eru yang diselenggarakan pada 17 Mei 2014 nanti, Lotte akan menjadi sponsor utama konser tersebut. Tidak hanya itu, tiket konser untuk dua orang juga akan diberikan kepada siapa saja yang berbelanja di Lotte Duty Free dengan total belanja minimal US$ 200 atau lebih, tentunya selama persediaan masih ada.

Bukan tanpa alasan mereka berani menjadi sponsor utama konser Eru di Jakarta. Pasalnya, Eru merupakan brand Ambassador terbaru mereka. “Saya senang menjadi brand ambassador Lotte Duty Free, dan ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi saya,” terang Eru kala itu.

Sedangkan untuk kegiatan sosialnya, kabarnya mereka akan mengundang masyarakat yang kurang mampu di kawasan Jakarta untuk ikut menikmati konser Eru, dan menghabiskan waktu bersama, lalu merealisasikan kegiatan sosial sebagai model CSR mereka.

Selain itu, ada pula program ‘Spring Sale’ yang memberikan potongan harga sebesar 30% untuk para pengunjung toko di Bandara Soekarno-Hatta, hingga 16 Mei mendatang. Tapi beda lagi jika Anda berbelanja di Lotte Dutty Free yang terletak di pusat kota Jakarta, karena potongan yang diberikan sebesar 50% untuk pembelian barang-barang bermerek.

Untuk saat ini, Lotte Duty Free sendiri sudah memiliki dua buah toko di kawasan Jakarta. Selanjutnya, Kim Tae Ho, President Director Lotte Duty Free Indonesia mengatakan bahwa mereka akan masuk ke Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here